garis cinta (part 57)

16 7 0
                                    

#GARIS_CINTA 💗💗💗

#PART_57📍📍📍

.

.

.
Keluarga Kusuma

"Ruang bermainnya bagus banget ya Fin, di rumah gue aja nggak ada ruang bermain meskipun gue anak perempuan satu-satunya," ucap Melda.

"Iya Sama di rumah gue juga nggak ada," jawab Fina.

"Oh ternyata ada Non Fina dan Non Melda Bibik kita nggak ada orang tadi," ucap seorang Maid kepala bernama Bik Sri.

"Eh iya Bik emang ada apa?"tanya Fina.

"Nggak ada Non kirain Bibik tadi kosong. Tapi, Pintunya ke buka mangkanya tadi mau Bibik tutup," jelas Bik Sri.

"Oh gitu ya Bik, ini Mitha mau main mangkanya kita ajakin main di sini," jelas Fina.

"Iya Non," jawab Bik Sri.

"Ya sudah kalo kayak gitu Bibik permisi ya Non," pamit Bik Sri.

"Iya Bik," jawab Fina dan Melda.

***

SMA Cakrawala

Waktu telah menunjukan pukul 11.30 WIB yang artinya sudah menunjukan waktu istirahat.

Diah dan Sherina duduk di salah satu meja kantin sedangkan Alun, Mutiara dan Yanti duduk di meja yang tak jauh dari mereka berdua.

"Lo nggak ada temen Diah?" tanya Sherina.

"Ada kok. Alun, Mutiara dan Yanti itu sahabat gue," jawab Diah.

"Terus kenapa mereka nggak main sama lo? Apa karena ada gue ya?"tanya Sherina.

"Nggak kok bukan karena lo. Tapi, nggak tau karena apa tiba-tiba Alun marah sama gue," jawab Diah membuat Sherina mengangguk.

"Ngapain kalian duduk di sini?"tanya Diah saat Fenly and the geng duduk di meja yang sama dnegan ia dan Sherina.

"Kita itu di suruh jagain lo kalo lo sampe kenapa-kenapa mereka bakal marah sama kita," jawab Fenly.

"Lagian ini sekolah mana ada yang bakal nyakitin gue," ucap Diah.

"Ada Bella CS misalnya," jawab Zweitson.

"Gue udah bisa ngadepin mereka jadi nggak butuh bantuan dari kalian," ucap Diah.

"Udah lo diem aja! sebenarnya lo tuh anak siapa sampe buat suara lo kenceng banget dan kalo ngomong kayak nggak ada rem nya," ucap Fajri.

"Anak Ayah dan Bunda mau apa kalian!"tantang Diah.

"Mau lo diem," kompak Fenly and the geng membuat Diah menatap malas kearah mereka.

**

"Lun lo seriusan nggak mau baikan sama Diah?"tanya Mutiara.

"Iya Lun dan nanti malam kita pergi ya ke rumah Diah," timpal Yanti.

"Nanti pulang sekolah gue mau ke rumah sakit jenguk bokap gue kalian mau ikut nggak?"tanya Alun mengalihkan pembicaraan.

"Iya kita ikut," kompak Mutiara dan Yanti.

"Lun ten-"

"Udah deh nggak usah bahas itu lagi! selama ini kita bertiga terus kan dan biasa-biasa aja, kenapa sekarang jadi gini sih!"kesal Alun.

**

"Oh pantes dari tadi lo nggak bareng mereka, lo marahan sama mereka,"ucap Fiki.

"Kenapa kok lo bisa marahan sama mereka?"tanya Kenzo yang di balas gelengan dari Diah.

Garis cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang