Kecewa

1.5K 150 58
                                    

Setelah 11 hari tidak masuk sekolah, kini remaja pemilik mata bulan sabit bernama Jeno itu sudah kembali bersekolah. Ia diantar sang supir ke sekolah. Saat ia sudah sampai di kelasnya, para sahabatnya langsung menyambutnya. Mereka semua memberikan ucapan selamat pada Jeno karena sudah kembali ke sekolahnya.

"Jen, woy! Ahhh, akhirnya lu berangkat juga, Jen! Sinih-sinih duduk sinih sama Nana", ucap Naresh sambil menepuk kursi di sebelahnya.

"Ahhh, bayi besar kita udah sekolah lagi. Seneng deh, bisa peluk cium peluk cium wolak walik sana sini sama bayi Jeno. Kayak gini! Hup!", ucap Candra sambil langsung memeluk Jeno.

"Awas lu, Can! Ngga usah peluk-peluk gua!", ucap Jeno berusaha melepas pelukan Candra.

"Ya elah, Jen. Udah lama ngga ketemu tuh harusnya kangen-kangenan. Lu malah gitu", ucap Candra.

"Gua tapi ngga kangen lu, Can!", ucap Jeno.

"Heran gua, salah gua apa sama lu, Jen.. Jen.. lu kalo di vc sama gua ngga mau ngangkat. Giliran sama Naresh lu selalu ngangkat. Lu dipeluk Naresh biasa aja, giliran gua yang peluk lu berasa kayak jijik banget sama gua, Jen?", ucap Candra.

"Karena Jeno itu milik Nana. Ya ngga, Jen?", ucap Naresh sambil mencubit pipi Jeno saat Jeno sudah duduk di sebelahnya.

"Eh, lu lupa?! Jeno tuh milik om Devan! Kalo sampe om Devan denger lu bilang gitu baru tau rasa lu!", ucap Candra.

"Tapi Jeno milik Nana juga, Can. Udah, lu terima kenyataan aja. Lagian Jeno tuh emang udah satu paket sama gua, Can. Makannya takdir selalu berpihak sama gua kalo soal Jeno", ucap Naresh.

"Eh, padahal badan gua wangi banget, Jen! Lu kalo tau gimana wanginya gua, lu pasti bakal betah deh peluk gua. Dijamin nempel mulu! Ini tips nih buat lu juga, Na! Cewek tuh suka banget sama cowok yang wangi. Apalagi ganteng kayak gua. Klepek-klepek deh pokoknya semua cewek di sekolah ini sama gua!", ucap Candra sombong.

"Halah. Gua juga bisa naklukin semua cewek di sini, Can! Cuman gua milih-milih lah. Gua nih tipe pemilih kalo mau nembak cewek. Tapi kalo ada yang cewek yang deketin sih gua fine-fine aja. Lumayan, buat nambah koleksi gebetan gua", ucap Naresh.

"Sombong, lu!", ucap Candra.

"Lu duluan yang mulai", ucap Naresh.

"Brisik lu pada! Masih pagi malah udah ngomongin cewek! Ini si Reyhan mana? Tumben belum berangkat?", ucap Jeno.

"Tau tuh, masih mampir sarapan dulu kali di jalan", ucap Candra.

Baru saja mereka menanyakan Reyhan, akhirnya orang yang mereka sebut-sebut itu datang memasuki kelas mereka.

"Tuh dia orangnya! Panjang umur banget diomongin langsung dateng nih orang", ucap Naresh.

"Weh! Siapa tuh?! Jeno bukan, sih?!", ucap Reyhan sambil menunjuk ke arah Jeno.

"Bukan", ucap Jeno.

"Siapa berarti dong? Kembarannya?", ucap Reyhan sambil tersenyum.

"Ruhnya", ucap Jeno.

"Heh! Jeno, mulutnya!", ucap Naresh sambil melirik Jeno.

"Hehe, canda Na", ucap Jeno.

"Eh, Jen.. itu jahitannya udah dilepas berarti?", ucap Reyhan sambil menunjuk ke arah dagu Jeno yang terlihat ada bekas luka jahitan di sana.

"Udah, lah", ucap Jeno.

"Nangis, ngga?", ucap Reyhan meledek.

"Yah, malah diingetin lagi, Rey..", ucap Naresh.

"Ya pasti jelas nangis, lah! Bayinya ayah Devan kan masih suka nangis", ucap Candra menambah-nambahi.

"Engga! Gua ngga nangis, kok! Ngga usah sok tau lu semua!", ucap Jeno sambil menggebrak meja.

Peluk Aku, Bunda√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang