Hai✋
Gua Jevano Devanka Arsyanendra. Udah pada kenal, kan? Panggil aja Jeno ya, biar kita lebih akrab gitu hehe..
Duh, gua seneng banget kalian mau baca kisah cerita gua yang bisa dibilang menyedihkan ini..
Lu salahin aja authornya, ya!
Bisa-bisanya gua dibikinin cerita kayak gini!
Sedih banget gua tuh, kenapa gua selalu disiksa mulu di sini..
Apalagi gua mati dong di akhir?!Kasian banget sumpah!
Gua kasian banget sama bokap gua yang sekarang sendirian di rumah gua yang segede istana raja. Belum lagi nyokap gua yang nangis terus di kamar kayak anak perawan baru putus cinta! Akung sama uti gua juga galau banget mereka gua tinggalin!Terus nih, sahabat-sahabat gua!
Gila, mereka jadi cengeng banget sekarang setelah gua pergi!
Sumpah ya, gua ngga mau lagi dijadiin peran kayak gini!
Gua kira tuh kisah gua di sini ngga bakal semenyedihkan ini.
Gua kira gua bakal bahagia di akhir kumpul sama orang tua gua, keluarga gua, sahabat gua, & gua dapet pelukan bunda tuh beneran dapet gitu bukan yang sebentar doang terus nyawa gua malah dibikin melayang!Tapi ya udah lah, ya.. udah takdir gua emang gini di sini. Lu puas kan, Thor?! Lu puas kan udah bikin gua kayak gini?! Awas aja gua gentayangin lu, Thor! Gua kan udah mati di sini ceritanya! Haha..
Eh, tapi gua seneng sih gara-gara authornya ngenalin gua di ceritanya, gua jadi dikenal lu semua.. ini pasti yang baca ceritanya rata" cewek, kan? Ya ampun, akhirnya gua punya temen cewek. Gua bakal pamerin Nana besok di mimpi, kalo gua tuh udah punya temen cewek banyak.. sumpah, gua seneng banget lu semua baik banget.. gua liat komen"an kalian ternyata banyak yang sayang sama gua..
Udah, kalian tenang aja.. gua baik-baik aja di sini.. ngga usah nangis-nangis lagi, ya.. jangan sampe gara-gara baca cerita ini kalian jadi pada galau terus ngga mood makan..
Makan yang banyak, ya.. jaga kesehatan, jangan banyak mikirin gua.. haha..
Udah dulu, ya..
Oya bentar! Gua mau ngingetin, jangan lupa minta dibikinin cerita baru lagi ya sama authornya..
Jangan lupa minta gua lahir lagi di kisahnya yang baru!Mintain jangan yang sedih banget kayak gini, ya.. gua ngga mau ya di siksa mulu! Ya boleh lah kalo mau liat gua kesiksa, tapi dikit aja ya.. jangan kebanyakan kayak gini..
Oya, jangan bilangin bokap gua ya kalo gua nulis ini buat kalian..
Soalnya, gua ngga boleh gini sama temen cewek..
Ini rahasia, ya!Bye, love you 💕
Jevano Devanka Arsyanendra💚
Senin, 28 November 2022.
*MOHON UNTUK TIDAK MEMPLAGIAT KARYA INI, YA! TERIMA KASIH! 🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Peluk Aku, Bunda√
Roman pour AdolescentsDILARANG PLAGIAT!!! ❌ (𝐿𝐸𝑁𝐺𝐾𝐴𝑃 !!) "Ayah, bisakah ayah kembalikan bunda? Aku butuh bunda,"