107

5 1 0
                                    

Benar, tuhan itu baik. Dia memiliki cara yang tak terdeteksi. Maaf tuhan karena hari ini mungkin kami terlalu bahagia. Nafasnya kian teratur bebas, geraknya kian lincah menyalurkan aksinya, tawa serta bahagianya nyaring semakin terdengar, dan perbincangannya memanjang bak wartawan yang tak mati topik. Mereka bahagia tanpa manusia manusia jelmaan hama, mereka terbebas dan terlepas, terimakasih tuhan hari ini kami menikmati setiap hembusan nafas yang di keluarkan, kami nikmati setiap lelah yang sudah tak seberapa lagi, dan kami nikmati setiap kebahagiaan yang kami lewati hari ini. Lihat, kami benar benar bisa tanpa kalian, pergilah dan kembalilah saat kalian telah waras, kami hanya butuh udara segar bukan pencemaran lingkungan.

Kembali lah dengan energi baru, dengan kewarasan yang manusiawi, dan dengan keuntungan yang akan kami dapatkan kembali. Perginya kalian membuat kami bisa istirahat dengan tenang, berlama lama lah berkelana di ruang ramai, kami hanya butuh ketenangan, kedamaian dan udara segar. Jika pulang beri tahu kami agar bisa menyiapkan Vaksinasi anti virus bernama manusia. Jika kalian bertanya ada apa, maka kalian hanya perlu tau, bahwa kami benar benar terbebas, terlepas, dan bahagia hari ini, karena apa? karena tidak adanya hama hama perusak lingkungan dan ketentraman, jangan tanya siapa, berkacalah dan perbaikilah.

Maaf teman, aku hanya muak dengan tingkah biadab kalian yang merugikan bak setan setan penggoda iman. Jika boleh jujur, pergilah dengan bebas, bahkan kami tak akan keberatan dan akan mengantar mu keluar dari zona nyaman.

Maybe empty is real Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang