Amora sudah di perbolehkan pulang oleh dokter. Dan hal itu membuat Amora sangat senang. Karena jujur, Amora sangat tidak nyaman berada lama-lama di rumah sakit.
"Kak ini baby nya mau di kasih nama apa?" Tanya Amora.
"Kamu tenang aja, kakak udah siapin satu nama buat baby,"
Mata Amora berbinar saat mendengar ucapan suaminya itu.
"Terus namanya apa?"
"Namanya... Azara Calista Putri Bintara. Bagus gak?"
"Wahhh Azara? Itu singkatan nama kita ya?" Tanya Amora.
"Hehe iya, bagus gak?"
"Bagus banget kak, aku suka." Ucap Amora antusias.
Azara Calista Putri Bintara
"Baby, kamu suka gak kalo nama kamu Azara?" Tanya Amora pada anak yang ada dalam gendongannya. Seakan mengerti ucapan sang bunda, bayi itu tersenyum dan hal itu membuat Amora maupun Deza memekik gemas."Ra abang mau gendong baby nya dong." Pinta Alvaro.
"Emang bisa?" Tanya Amora.
"Bisa lah,"
"Yaudah nih, awas hati-hati." Ucap Amora sambil menyerahkan Bayinya pada Alvaro.
"Iya iyaaa."
"Hai babygirl, kenalin ini Om Varo, om kamu yang paling ganteng." Ucapnya percaya diri.
"Pd banget lo bazenggg," Ucap Dery.
"Apaan? Gue emang ganteng ya, iya gak yang?" Tanya Varo pada Sisil. Sisil hanya mengangguk untuk membalas pertanyaan Alvaro.
Dery mendengus tak suka saat adiknya itu lebih memilih Alvaro ketimbang abangnya sendiri. Sisil yang melihat abangnya itu merajuk hanya terkekeh dan setelahnya berkata,
"Bang Dery juga ganteng kok, tapi..." Sisil menggantungkan kalimatnya.
"Tapi apa?" Tanya Dery penasaran.
"Tapi sayang masih jomblo." Celetuk Sisil.
Semua orang yang ada disana lantas terbahak-bahak mendengar ucapan Sisil barusan.
"Ck! Lo mah gitu sama abang sendiri. Liat aja bentar lagi gue jadian sama Neng Putri. Ya gak neng?" Tanya Dery pada Putri sambil menaik turunkan alisnya.
"Terserah." Ucap Putri seadanya.
FYI Putri sama Liu itu udah putus beberapa minggu yang lalu karena Putri ngeliat dengan mata kepalanya sendiri kalau Liu sedang berciuman dengan wanita lain. Karena hal itu Putri marah besar dan berakhir memutuskan hubungannya dengan Liu.
"Serius?!" Tanya Dery tak percaya.
"Serius. Asal lo harus beliin gue album terbarunya Wayv." Ucap Putri. Putri hanya bercanda sebenarnya mengenai album itu, tapi tak di sangka Dery dengan mudahnya langsung menuruti permintaan Putri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amora [End]
Teen FictionAmora Putri Devano. Seorang remaja berusia 17 tahun yang dengan berat hati harus merelakan masa mudanya demi menanggung kesalahan di masalalu yang berimbas pada kehidupannya di masa depan. Ia tidak mengerti mengapa takdir mempermainkan nya seperti...