Hai all🤗
Biasakan vote dulu sebelum membaca ya, Terimakasih dan selamat membaca😉
.
.
.
.
.
.
.
✨ Happy Reading ✨
.
.
.
.
.
.
.
[Telah di Revisi]"Kamu kemana aja sih? Dari kemarin aku cariin." Ujar seorang lelaki berumur 24 tahun di hadapan Liana.
"Aku sibuk kak dari kemarin." Ucap Liana sedikit terkekeh.
"Sibuk main sama jajan hehe." Batin Liana.
"Seenggaknya kabarin Liana. Kakak khawatir banget."
"Iya kak Jaime."
Wait!
Jaime?
Apa Liana memiliki hubungan spesial dengan Jaime?
Jaime tersenyum mendengarnya. Ia sangat tenang ketika perempuan yang sangat ia cinta itu akhirnya berada di hadapannya sekarang.
Berbeda dengan Liana yang entah kenapa sekarang ini tiba-tiba saja merindukan... Argan. Padahal kemarin ia sudah bertemu dan mengobrol bersama Argan.
"Liana, kamu mikirin apa hm?" Tanya Jaime membuyarkan lamunan Liana.
Liana menggeleng pelan "Aku lagi kangen aja sama ponakan-ponakan aku."
"Yaudah aku masuk kela dulu ya kak. Assalamualaikum." Ucap Liana dan berlalu dari sana.
"Waalaikumsalam. Hati-hati cantik." Jawab Jaime yang masih menatap punggung Liana yang kian menghilang dari pandangannya.
Jaime pun berlalu dari sana menuju mobilnya. Hari ini ia ada meeting di perusahaannya.
Jaime Devanka. Lelaki yang diberi julukan psychopath semasa sekolah kini adalah seorang CEO ternama. Aura dewasa lelaki itu semakin bertambah, bahkan ketampanannya juga ikut bertambah. Sayangnya masih ada Argan yang lebih tampan darinya.
Jaime adalah orang yang sangat misterius di setiap gerak-gerik nya pasti ada hal yang mengejutkan. Ia tersenyum saja, sudah dapat di pastikan ada peristiwa atau kejadian yang akan terjadi.
Tapi kini Jaime lebih misterius. Bahkan ia senyum pun orang tidak akan tau, kecuali Liana. Lelaki itu hanya tersenyum kepada Liana. Karena ia...mencintai dan menyayangi Liana layaknya seorang lelaki mencintai perempuan.
Ia memiliki perasaan itu ketika pertama kali bertemu Liana. Ia seperti melihat sosok ibunya berada didalam diri Liana, padahal ibunya berada dibutik.
Jaime mencintai Liana dalam diam. Ia terus merasakan sakit dan pahitnya ketika tau kedekatan Argan dan Liana.
Rasa tidak terima terus saja hinggap. Ia tidak ingin Liana bersama orang lain. Ia hanya ingin Liana bersama dirinya. Ia tidak peduli di bilang obsesi. Yang terpenting Liana menjadi miliknya.
Jaime adalah satu-satunya orang yang tau keberadaan Liana, ketika Liana menghilang selama 5 tahun ini. Ia menyembunyikan hal itu disaat semua orang kelimpungan mencari Liana. Ia sengaja menyembunyikan hal itu, agar Liana bisa menjadi miliknya dengan mudah, pikirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIANA (Posesif & Overprotektif Brother)✔️
Fiksi Remaja{YUK FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA KARENA ADA BEBERAPA PART YANG DI PRIVATE} Judul sebelumnya : Aldrich's Queen Ini adalah cerita dari Liana, seorang gadis polos, cantik, dan penuh kejutan meresahkan yang dari kecil tinggal di sebuah panti asuhan lalu...