Hai all🤗
Biasakan vote dulu sebelum membaca ya, Terimakasih dan selamat membaca😉
.
.
.
.
.
.
.
✨ Happy Reading ✨
.
.
.
.
.
.
.
[Telah di Revisi]Hari yang ditunggu dengan bersemangat oleh banyak murid HIHS. Yaitu dimana hari ini akan mulai berlangsung nya lomba seminggu sebelum HUT sekolah. Selain bersemangat menunggu lomba, ada juga beberapa siswa dan siswi yang bersemangat karena akan melihat banyak most wanted.
Tapi berbeda dari yang lain, Liana rasa ia tidak bersemangat hari ini. Bagaimana tidak? Lihat saja di sekeliling sekolah luar maupun dalam ada semua bodyguard Haider dan keluarga Aldrich.
Belum lagi kakaknya sudah membawa berbagai macam tas yang bernama "KEPERLUAN KHUSUS PRINCESS ALDRICH.". Mana warnanya yang bikin mata menjadi sakit. Kalau begini rasanya Liana ingin pulang kerumah dan menenggelamkan dirinya di kasur.
Mauren yang melihat ekspresi datar Liana menatap ke arah kakak-kakak nya yang sedang sibuk menyiapkan tenda khusus, menahan tawa. Sepertinya mood Liana akan memburuk jika begini, pikir Mauren.
"Liana...ikut gue mau?" Ajak Mauren.
Liana menengok "Kamu emangnya mau kemana?"
"Ke kantin. Daripada disini mood lo nambah jelek gara bang Haider ama abang-abang lo. Yuk!"
"Emm yaudah ayok. Aku juga rada haus. Mau minum yang dingin-dingin biar seger."
Mauren langsung memasang wajah serius nya "Lo udah sarapan belum? Kalau belum jangan minum es dulu. Nanti sakit perut lo"
"Udah kok. Sarapan nasi goreng dipaksa sama kak Elard." ucap Liana sambil menekankan kata dipaksa.
Mauren terkekeh kecil. Ia pun segera menggandeng tangan mungil milik Liana dan membawanya menuju ke kantin.
Sesampainya di kantin yang ternyata ramai tapi tak seramai di koridor atau di lapangan. Mereka berdua pun langsung mendudukkan diri di bangku yang biasa mereka tempati.
"Pesen apa?" Tanya Mauren.
"Milkshake aja. Tapi yang green tea. Eh sama roti keringnya deh."
"Oke sip. Gue beli dulu lo jangan kemana-mana."
"Iya molis." Mauren pun pergi dari sana untuk membeli pesanan nya.
Ada yang penasaran dengan nama "Molis"? Molis itu nama khusus dari Liana untuk Mauren. "Mo" diambil dari nama depan Mauren, yaitu "Mau". Sedangkan Lis diambil dari nama tengah Mauren, yaitu "Lais". Sebenarnya Mauren sedikit aneh dengan nama itu, tapi karena Liana yang memanggilnya dengan nama itu, dia bakalan fine-fine aja.
Kembali pada cerita.
Belum lama Mauren pergi, tak lama datanglah segerombolan murid. Ketika Liana melihat kebelakang, ternyata segerombolan murid itu adalah teman sekelasnya semua. Sedangkan teman sekelasnya yang melihat Liana langsung menghampirinya.
"Lo sendirian disini Liana?" Tanya Johan.
"Enggak kok. Aku sama Mauren. Cuman Mauren nya lagi pesen minuman sama camilan dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
LIANA (Posesif & Overprotektif Brother)✔️
Teen Fiction{YUK FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA KARENA ADA BEBERAPA PART YANG DI PRIVATE} Judul sebelumnya : Aldrich's Queen Ini adalah cerita dari Liana, seorang gadis polos, cantik, dan penuh kejutan meresahkan yang dari kecil tinggal di sebuah panti asuhan lalu...