Hai all🤗
Biasakan vote dulu sebelum membaca ya, Terimakasih dan selamat membaca😉
.
.
.
.
.
.
.
✨ Happy Reading ✨
.
.
.
.
.
.
.
[Telah di Revisi]Hari Senin pun kembali tiba. Hari dimana banyak orang yang tidak suka dengan kata "Hari Senin". Termasuk author nya ehe :)
Oke back to topik
Kini semua murid HIHS baru saja memasuki kelas dan bersiap untuk menghadapi pelajaran baru di kelas barunya.
Begitu pula yang dirasakan kelas 12.C, yang dulunya adalah kelas 11.C. Kelas Liana dan teman-temannya berada. Kini mereka semua tengah duduk di kursi mereka masing-masing menunggu guru datang.
"Lia, lo kenapa sih diem aja?" Bisik Reyna yang melihat perbedaan dari Liana ketika baru masuk sekolah lagi. Reyna takut sahabatnya ini kerasukan.
Liana yang mendengar itu langsung menoleh kepada Reyna. Ia tersenyum "Aku gak apa-apa na, cuman lagi pengen gini aja gitu"
"Lo gak lagi cosplay jadi abang pertama lo kan?"
"Cosplay?"
"Ya abisnya lo kayak gitu mirip banget kayak abang pertama lo. Diem bae, kagak ada cicit cuit dikit gitu. Serem kan jadinya"
"Masa sih na?"
"Iya serius gue. Lo tanya yang lain. Tuh pada ngeliatin lo daritadi"
Sontak Liana langsung melihat ke sekelilingnya, ternyata Mauren, Zayden, Alaska, Kayla, Cheryl dan Rachel menatapnya.
"Kalian ngapain?" Tanya Liana kebingungan sendiri.
"Harusnya kita yang nanya gitu. Lo ngapain na diem aja? Lagi ada masalah? Atau ada apa? Cerita, jangan di pendam. Kasih tau kita, siapa tau kita bisa bantu atau kasih saran atau kritik" ucap Zayden.
"Tumben lo bijak? Wah kayaknya pengaruh Kayla gak main-main ya. Giliran pacaran, bisa bikin Zay jadi gini" ucapan Alaska membuat semuanya melotot tak percaya. Zayden dan Kayla pacaran? Apa benar? Mari kita dengar klarifikasi nya.
"Lo berdua pacaran?" Tanya Reyna masih tak percaya dengan Zayden dan Kayla.
Zayden dan Kayla mengangguk bersamaan "KAPAN!?" tanya satu kelas, kecuali Liana dan Mauren yang sedari tadi hanya diam memperhatikan.
"Yang pas hari kelulusan itu" semuanya melongo tak percaya. Seorang Zayden yang minim akhlak bisa memacari Kayla? Ini sebuah keajaiban menurut mereka.
"Kay, lo nerima dia karena kasihan pasti, iya kan iya kan?" Pertanyaan Alaska membuat Zayden kesal.
Plak
"Kalo ngomong seenaknya. Gue jorokin ke aspal lo lama-lama." kesal Zayden.
"Ya abisnya gak nyangka aja gitu. Lo yang jelas-jelas minim banget akhlaknya, bisa sandingan sama Kayla yang jelas akhlaknya lumayan bagus"
"Heh kutil badak! Lo ngajak ribut bener ya hah?!"
"Dih orang gue ngomong yang sebenarnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
LIANA (Posesif & Overprotektif Brother)✔️
Genç Kurgu{YUK FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA KARENA ADA BEBERAPA PART YANG DI PRIVATE} Judul sebelumnya : Aldrich's Queen Ini adalah cerita dari Liana, seorang gadis polos, cantik, dan penuh kejutan meresahkan yang dari kecil tinggal di sebuah panti asuhan lalu...