"tetap berusaha walaupun orang lain tidak melihat rangkaian kita."Cek urang.
HAPPY READING.
Adira melepaskan pelukan mereka. Lalu Adira menatap Griodan dengan penuh intimidasi."Lo kesini kapan? Kenapa gak telfon gue hah. Terus kenapa Lo tiba tiba kesini tanpa ngasih tau gue ataupun bang dera?" Tanya Adira bertubi tubi membuat Griodan terkekeh.
"Hei gue udah disini bukannya disambut dengan hangat malah marah marah gajelas Lo." Ketus Griodan namun tidak membuat Adira marah.
Grio adalah sepupu Adira dan Adera dipranciss dia adalah anak dari adik Brandon. Ntar we kita bahas na.
Reynan mempunyai 2 anak yang pertama Brandon Putra Prixion Yang kedua Alisya Putri Prixion. Brandon punya anak yaitu Adera dan Adira. Alisya juga punya anak dua yang pertama kuliah dan yang kedua Griodan. Alisya menikah terdahulu sebelum Brandon.
Back to topic.
Adira masih menatap tajam sepupunya itu membuat Chelsi bengong. Lalu Chelsi membuka suara."Dir udah deh nanti dikantin aja bahasnya gue udah laper." Ajak Chelsi sambil menarik lengan Adira dan Adira hanya mengangguk lalu dia pun menarik lengan Griodan.
Setelah dikantin banyak pasang mata yang menatap Grio,Adira, Dan Chelsi. Adira yang sering ditatap begitu hanya memasang muka datar begitupun Grio.
Grio menatap sekeliling kantin lalu netra matanya bertemu dengan Adera. Adera melambaikan tangannya kearah Grio. Grio yang melihat itupun langsung melangkah kearah meja Adera duduk.
Tetapi dalam perjalanan ada seseorang yang sengaja menumpahkan jus kearah seragam Grio membuat Grio menatap sang empu dingin. Yang ditatap hanya bergetar ketakutan sambil menunduk.
Semoga rencana gue yang ini bisa dapat cowok ini berpaling dari Adira." Batin perempuan itu.
"M-maaf kak aku gak sengaja." Ucap siswi yang sedang menunduk itu rambut pendek baju ketat dan androk diatas lutut lebih pendek dari yang lain, dan jangan lupa make up tebal yang membuat orang orang disana bergidik ngeri.
Grio yang mendengar itupun tidak ambil pusing lalu melangkah kearah Adera. Siswi itupun hanya diam dengan tangan terkepal.liat aja gue bakal bikin Lo bercinta dengan gue.'
Adira dan Chelsi yang melihat itupun hanya memutar bola matanya malas, lalu Adira duduk dimeja dekat Adera, Chelsi memesan makanan terdahulu
5 menit menunggu Chelsi akhirnya orang itu datang dengan membawa jus dua dan makanan dua."nih Lo persen seafood kan? Sama jus strawberry." Tanya Chelsi dan dibalas anggukan Adira.
Berbeda dengan meja Adera. Mereka sibuk dengan kehadiran Grio. Gamiel menatap polos Griodan dan Dion menatap bingung kearah Griodan. James? Dia tidak perduli dengan sekitar dia sibuk memperhatikan seseorang.
Adera yang melihat teman temannya menatap bingung kearah Grio dan diapun berdehem." Kenalin dia Griodan sepupu gue dari pranciss dia datang tadi malam kesini." Ucap Adera membuat mereka mengangguk.
Dion mengulurkan tangannya kearah Griodan dan dibalas oleh grio. Grio tidak sombong ketika dengan teman temannya Adera.
"Kenalin gue Dion Anggara paling tampan seantero sekolah ini" Ucap Dion dengan pedenya adera yang mendengar itu hanya memutar bola matanya malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUEL GIRL [End]
Teen Fictiongadis misterius dengan mata tajam dan aura dingin membuat semua orang melihatnya takut, dia dijuluki dengan sebutan "CRUEL GIRL" dalam sekolahnya namun dia tetap biasa saja. mengapa dia seperti itu. Mending kita cari alasannya. Gadis itu setelah sel...