Berhenti untuk mencari validasi dan penilaian dari orang lain, karena sebaik baiknya orang yang tahu tentang baikmu adalah dirimu sendiri. -smillzone///.
•••
Hari berganti hari, bulan berganti bulan. Kini Adira sedang berpamitan kepada dokter lara dan dokter lainnya juga untuk mengambil cuti untuk melaksanakan pernikahannya dengan dokter Jay diindonesia.Adira mengundang rekan kerja semuanya untuk datang ke Indonesia jika ada yang mau datang itu juga, tetapi sudah dapat dipastikan mereka juga ingin melihat pernikahan Adira yang berada di Indonesia.
Adira sudah menggeret kopernya, ia memeluk lara." Jangan lupa Dateng ya ke Indonesia" ujar Adira, lara mengangguk dan Adira melepaskan pelukan mereka.
Adira berjalan kearah bandara, disana sudah ada Jay yang sedang duduk dipesawat. Jay melambaikan tangannya agar Adira cepat menaiki pesawat.
Setelah didalam Adira duduk dipinggir Jay, ia memakai earphone untuk menutupi kebisingan didalam pesawat. Adira melihat keluar jendela.
"Andai bunda,grandpa,sama grandma masih ada disini melihat anak dan cucu nya mau melepas masa lajangnya akan dipastikan mereka bahagia, apalagi grandma yang bawel nya minta ampun, tetapi walaupun begitu grandma sayang banget sama Adira. Andai Adira waktu itu meluangkan waktu untuk pulang ke Indonesia. Adira pasti bisa lihat wajah grandma yang akan menyambut hangat adira. Tetapi ini sudah tidak ada kalian bertiga." Ucap Adira membatin lalu air matanya turun.
Adira mengusap air matanya buru buru agar Jay tidak melihat, tetapi Jay sedari tadi memperhatikan gerak gerik Adira.
Jay menuntun kepala Adira untuk tidur dipundaknya. Agar tidak memikirkan yang membuat Adira sedih. Jay dapat merasakan bahwa Adira sedang rindu kepada Annita, Reynan, dan bundanya.
Jay memejamkan matanya dan mereka pun tertidur pulas.
••••
Adira dan Jay sudah sampai diindonesia sejak beberapa jam yang lalu, Adira tinggal di mansionnya sedangkan Jay berada di apartement.
Itu karena keinginan Adira, karena akan menikah jangan dulu bertemu. Adira mengganti pakaian nya dengan celana jeans light blue dan kemeja putih.
Adira mengikat rambutnya asal membuat anak rambutnya berjatuhan, Adira memakai sedikit skincare untuk membuat dirinya terlihat cantik.
Setelah itu Adira meminta antar kepada Griodan. Iya Adera dan Griodan yang mendapati kabar itu buru buru pulang dari pranciss. Disana mereka melanjutkan bisnis perusahaan Brandon dan damian. Karena Marley sudah mempunyai istri.
Adera juga sama halnya sudah mempunyai istri sejak beberapa bulan kemarin. Adira juga datang untuk menghadiri pernikahan kembarannya.
Sedangkan Griodan ia sudah mempunyai tunangan dari pranciss. Cantik, perempuan itu blesteran Indonesia. Jadi ia bisa menggunakan bahasa Indonesia.
Setelah itu Adira menaiki mobil sport milik Griodan dengan kecepatan sedang saja, Adira akan membagikan undangan kepada teman temannya.
Adira sudah sampai dirumah Chelsi. Ia memencet bel rumah Chelsi dan keluar lah seorang Chelsi dengan wajah bantalnya.
Chelsi melihat Adira langsung terkejut dan memeluk Adira erat." Yaampun Adira Lo sejak kapan ada disini?" Tanya Chelsi dengan muka bantalnya.
"Lepas dulu anjir, nih gue kasih undangan buat lo jangan lupa Lo bawa fatner nya haha" jawab Adira dengan kekehan diakhir.
Chelsi membulatkan matanya dan mengambil undangan. Setelah itu Adira berpamitan pada Chelsi.
-
-
-Bentarrr lagiii beberapa chapter lagiii.
Ayokkk vote mangkanya, jangan lupa ikutiii.
Follow akun dibawah ini;
Instagram@sptynmei_
Tiktok@queenshalrnd_
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUEL GIRL [End]
Teen Fictiongadis misterius dengan mata tajam dan aura dingin membuat semua orang melihatnya takut, dia dijuluki dengan sebutan "CRUEL GIRL" dalam sekolahnya namun dia tetap biasa saja. mengapa dia seperti itu. Mending kita cari alasannya. Gadis itu setelah sel...