"awali harimu dengan yang manis manis bukan dengan kopi pahit."
HAPPY READING.
Keadaan mall didaerah Jakarta sedang ramai dikarenakan sekarang malam Minggu. Waktu menunjukan pukul 17.50.
Adira berjalan beriringan dengan Chelsi. Mereka sedang memilih baju tepatnya Chelsi. Yang sedari tadi bawel sibuk memilihkan baju untuknya dan adira.
Adira hanya melihat lihat saja. Chelsi berjalan kearahnya lalu memberikan setumpuk pakaian yang anggun untuk wanita. Adira mengerutkan keningnya.
"Lo nyuruh gue jadi babu Lo?!" Sentak Adira membuat Chelsi melongo.
"Heh Adira dengerin dulu gue pilihin baju buat lo. Urusan bayar biar gue aja." Jawab Chelsi membuat Adira terdiam.
Adira sebenarnya tidak menyukai baju dress dia menyukai baju semacam kemeja dan kaos. Menurutnya kaos dan kemeja lebih mudah untuk dipakai.
"Gue gamau pake gituan." Ketus Adira membuat Chelsi jengah.
"Dengerin gue Lo pilih aja mau berapa mau banyak juga gapapa. Ini gue pilihin dress buat Lo. Sebentar lagi anniversary sekolah kita." Cerocos Chelsi panjang lebar.
Adira baru mengetahui sekolahnya akan anniversary. Dia baru tahu sekarang. Adira mencoba memilih dress yang tadi dipilihkan oleh Chelsi lalu mengambil satu dari sebagian dress yang lainnya.
Adira memasukan baju itu kedalam kantung belanjaan Chelsi. Lalu Chelsi membayar kearah kasir.
Setelah membayar Chelsi mengajak Adira ke salon terdahulu.
Sesampainya di salon Adira melihat Chelsi sedang mengubah gaya rambut dan warnanya.
Adira yang melihat itu tergiur lalu dirinya duduk disebelah Chelsi membuat Chelsi menatap Adira bingung." Lo mau potong rambut dir?" Tanya Chelsi.
Adira menggeleng lalu meminta pelayan untuk mewarnai rambutnya menjadi warna pink muda.
Setelah selesai adira melihat dirinya dipantulan kaca. Adira menyungging senyumnya dan membayar kearah pelayan tadi.
Adira memasuki mobil Chelsi diikuti oleh Chelsi." Lo emang bisa bawa mobil ini balik kerumah?" Tanya Adira membuat Chelsi kebingungan.
"Eh iya gimana ya. Gue coba telfon Papi dulu biar Bodyguard nya jemput gue." Jawab Chelsi lalu menelfon papi nya.
Beberapa menit diperjalanan Adira melihat dua bodyguard didekat rumahnya. Kemungkinan itu bodyguard Chelsi.
Adira turun dari mobil Chelsi setelah berpamitan tadi lalu dirinya memasuki mansion Itu. Setelah masuk Adira menaiki tangga karena waktu menunjukan pukul 19.09.
Dirasa masih siang Adira menyimpan belanjaannya didalam kamar lalu mengambil kunci motor sport kesayangannya untuk keluar.
Adira menjalankan motornya hingga menjauh dari mansionnya. Adera dan Griodan sudah pasti mereka sedang bermain dengan geng motor Adera.
Adira melihat seorang gadis yang sedang digandeng oleh pria tua. Tetapi gadis itu tidak asing untuk adira. Lalu Adira mengikuti mereka dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUEL GIRL [End]
Fiksi Remajagadis misterius dengan mata tajam dan aura dingin membuat semua orang melihatnya takut, dia dijuluki dengan sebutan "CRUEL GIRL" dalam sekolahnya namun dia tetap biasa saja. mengapa dia seperti itu. Mending kita cari alasannya. Gadis itu setelah sel...