Chapter 11

2K 49 17
                                    

follow ig@sptynmei_
follow tiktok@queenshalrnd

Happy reading gys.

Berita cukup mengejutkan untuk para kalangan atas. Dimana keluarga pratama sedang mengalami keterpurukan.

Dan berita itu sudah menyebar luas. Dimana anaknya sedang sakit ditambah ibunya meninggal dunia dengan keadaan tragis.

Semakin heboh berita itu. Adira yang melihat berita itupun tertawa jahat. Itu baru permulaan untuk yang pertama kali membunuh keluarga pratama.

Adira kini sedang berada dikantin. Gebrakan meja dikantin mampu membuat semua orang terdiam. Adira yang merasa sedang tidak bersahabat dengan keadaan pun hanya mendengus nafas kesal.

Adira melirik kearah orang yang menggebrak meja. Dilihat itu teman Gisel. Natasya Syahina name tag nya. Adira melempar tatapan tajam kearah Natasya membuat natasya tiba tiba ciut. Tetapi dia langsung menepis rasa takut itu.

"Lo! Lo kan yang udah buat hidup Gisel tertekan hah? Puas Lo udah nyakitin Gisel terus ibunya mati puas lo hah?" Teriak Natasya dihadapan Adira membuat Adira mengelap mukanya datarnya.

Ya jelas jijik lah bagaimana tidak, air liur Natasya sedang berlomba lomba menempeli kulitnya membuat Adira merasa geli.

Adira menatap datar Natasya." Kalau teriak bisa gak gausah keluar itu air liur jijik kena muka gue mana bau dosa lagi" ujar Adira dihadapan Natasya.

Natasnya dibuat malu oleh Adira dan rasa benci didalam dirinya semakin menggebu gebu. Natasya menampar adira lalu menjambak Adira." Lo kira gue takut sama Lo? Lo itu baru Kelas 11 udah belagu. Najis gue liat nya seakan akan Lo yang berkuasa disekolah ini" teriak Natasya.

Adira geram lalu menghempaskan tangan natasnya dengan keras membuat tulang natasnya sedikit bersuara.

Adira menatap tajam Natasya" emang gue yang berkuasa Disini. Sekolah ini milik gue Lo hanya murid biasa yang sekolah disini atas beasiswa." Tekan Adira membuat natasya terdiam dengan tangan terkepal.

"Asal Lo tau aja, gue gasuka orang yang so berkuasa padahal dia hanya bisa berlindung diketiak induk." Ucap Adira tajam membuat natasya diam tak bergeming.

Selamat! Hidup Lo gaakan tenang Natasya. Bisik Adira disamping telinga Natasya membuat dirinya menegang.

Adira berjalan tidak memperdulikan orang orang yang menatap Adira. Adira kembali kekelas dengan Chelsi.

^_^

Mereka kini sedang berada dicaffe milik Chelsi. Adira menyempatkan makan terdahulu dicaffe Chelsi.

"Gak nyangka gue ibu Gisel bisa separah itu. Ngeri gue liat fotonya." Ujar Chelsi membuat Adira berhenti makan.

"Lo liat fotonya dari mana?"

"Gue dapat dari papi gue. Soalnya ada yang nyebarin foto tante Ratna yang udah kepotong potong" jawab Chelsi membuat Adira memikirkan ucapan Chelsi.

Siapa yang sudah menyebarkan foto itu. Ah Adira rasa ada yang berkhianat dengannya. Adira akan memberi sedikit pelajaran padanya.

Chelsi yang merasakan keterdiaman Adira pun hanya bingung." Kenapa gak dilanjut lagi dir?" Tanya chelsi membuat Adira gelagapan ditempat.

CRUEL GIRL [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang