Terlalu menikmati proses, hingga akhirnya stres.//
Happy Reading
____________________Adira membukakan pintu ruang rawat Annita dan Reynan dengan pelan, lalu ia mengucapkan salam kemereka. Mereka menyambut Adira dengan hangat dan tatapan rindu.
Disana sudah ada Adera,Griodan,Alisya,Damian,Marley, dan Brandon. Mereka menatap Adira dengan tatapan sedih sekaligus rindu.
Karena Adira datang saat Annita dan Reynan menutup mata dengan tenang. Maksudnya terbaring lemah heheh.
Adira memeluk mereka dengan sendu, ia melirik Annita dan Reynan yang terbaring tak berdaya.
Lalu Adira mencium punggung tangan mereka." Hai grandpa, grandma, Dira udah disini loh. Masa sih kalian engga mau bangun" lirih Adira dengan mata berkaca-kaca.
Brandon menenangkan Adira dengan memeluk Adira. Lalu beberapa saat pelukannya hanya sesaat ketika suara diarah pintu.
"Ekhem, aku disini gak dianggap?" Tanya Jay dengan polos menggunakan bahasa koreanya.
Mereka menatap Jay dengan tatapan bingung sekaligus tidak mengerti apa yang Jay ucapkan itu, Adira menepuk jidatnya.
Mengapa ia bisa lupa ketika tidak merasa ada Jay disini.
"Kenalin, ini jay pacar aku dari Korea. Dan Jay kenalin ini keluarga ku" ucap adira ketika melihat tatapan bingung dari mereka.
Mereka hanya mengangguk mempersilahkan Jay duduk.
••••
Adira dan Jay pulang terlebih dahulu ketika disuruh pulang oleh Brandon dan alisya, Annita dan Reynan biar mereka yang urus saja.
Karena mereka tau bahwa Adira dan Jay membutuhkan istirahat.
Adira merebahkan tubuhnya dikasur miliknya. Ia sudah lama tidak meniduri kasur ini.
Adira mengambil ponselnya lalu ia mengetikan sesuatu.
Adrxle. Welcome Indonesia, dan senja🥳 disukai oleh chelsi.atmja dan beberapa lainnya.
3.2450 Comment.
Chelsi_atmj wehhhh Adira brooo udh diindo gk bilang bilang.
Dion_anggara epribadehhhh adek Adera, Lo sejak kapan diindo?
Gamiel34 ehhh ada diraa, kita main robot yuuu!!!!.
James_grldine @gamiel34 sadar, Lo udh ngmps.
Dion_anggara @gamiel34 hahahhahah kena ulti kan loo gam, mangkanya ubah jangan kek bocil lagii.
Adrxle_ @chelsi_atmj haiii chel, gue baru sampe, sini main.
Adrxle_ @Dion_Anggara haiii yon, baru aja sampe.
Adrxle_ @Gamiel34 ayokkk main nanti, skrg mau istirahat dulu yaaa.
Adrxle_ @James_grldine gaboleh dimarahin kasian biarin aja.Setelah bosan adira mematikan ponselnya lalu memejamkan matanya, beberapa menit sesaat ada lilitan tangan yang melingkar diperutnya.
Ia menatap sang pelaku yang sedang mendusel duselkan kepalanya didada Adira. Jay hanya mencari kenyamanan saja ketika tidur.
Setelah dirasa sudah tidak ada pergerakan Adira menatap Jay dengan tatapan sendu.
"Andai tuhan kita sama Jay" gumam adira dengan lirih lalu ia menyusul Jay kedalam mimpinya.
Berbeda dengan Jay ketika ia mendengar lirih Adira. Ia tidak mengerti apa yang adira ucapkan namun ia mencerna saja setelah itu ia lanjut tidur lagi.
-
-
-Vote satuu aja dari kaliannn plisss yaaa.
Jangan lupa follow akun author.
Ig@sptynmei_
Tt@queenshalrnd_
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUEL GIRL [End]
Teen Fictiongadis misterius dengan mata tajam dan aura dingin membuat semua orang melihatnya takut, dia dijuluki dengan sebutan "CRUEL GIRL" dalam sekolahnya namun dia tetap biasa saja. mengapa dia seperti itu. Mending kita cari alasannya. Gadis itu setelah sel...