Chapter 17
Mile sempat begitu percaya diri satu jam lalu dimana Natta yang mendadak pucat dan lemas, bahkan untuk melangkah dengan benar saja omega itu harus dibantu untuk dipegangi. Mile yakin consortnya tengah dalam periode heat dilihat dari beberapa gejala yang seperti tengah mabuk serta celananya yang cukup basah dengan feromone alami yang begitu kuatnya menguar di sekitar tubuhnya. Apabila Mile tidak segera membawa pergi omega itu, bisa saja Richard atau bahkan Kaisar ikut tergoda oleh feromone yang Natta keluarkan.
Namun ada gejala yang cukup tidak wajar yang Natta alami di masa heatnya saat ini. Meskipun mereka belum ada satu tahun menjadi pasangan sah, terhitung sudah dua kali Mile menghadapi Natta yang tengah heat dan sekarang merupakan kali ketiganya. Natta yang sampai sesak napas hingga membuat omega itu meneteskan air mata kesakitan jelas saja membuat Mile tidak mengerti apa yang tengah consortnya alami. Heat seharusnya tidak semenyakitkan itu apabila ada feromone alpha di dekatnya.
"Kamu baik-baik saja?"
Tanya Mile yang kini tengah mengawasi Natta yang menebarkan selimut mereka bersiap nesting namun sangat menolak kehadirannya. Mile berusaha begitu keras menjaga kewarasannya untuk tidak memperkosa consortnya yang tengah dalam masa pre-heat itu. Aroma manisnya sangat menggoda birahi alpha sehat sepertinya. Natta tidak lekas menjawab, omega itu terlihat dalam mode kucing galak yang tidak bisa didekati oleh siapapun. Milepun sampai menyingkirkan dirinya dan berdiam diri cukup jauh dari ranjang mereka.
"Sayang?"
Panggil Mile sudah sangat tidak tahan untuk menerjang sang consort yang entah mengapa terlihat berjuta kali lebih seksi dari pada biasanya. Natta yang dalam keadaan berantakan dengan kemeja yang tidak terkancing sempurna. Celana pendek yang bahkan tidak menutupi pangkal pahanya. Keringat menetes dan jangan lupakan wajah garang yang menatap Mile dengan sangat marah.
"Shut your fucked up!"
Ucap omega itu dengan begitu berani membuat Mile terkejut. Natta yang lembut dan menjunjung tinggi sopan santunnya mendadak begitu rude dan berbicara kasar terhadap suaminya sendiri. Habis sudah kesabaran sang Duke hingga kini kakinya melangkah mendekati sang consort. Setelah mendengar ucapan yang kasar tersebut, gairah Mile mendadak mencapai ubun-ubunnya. Natta tidak akan selamat kini karena Mile sudah sangat siap menghajarnya.
"What's your sexy lips talking about?"
Tanya Mile tajam dan kini sudah mencengkram erat kedua lengan Natta. Mata sang Duke terlihat berkilat marah namun disertai keinginan untuk bercinta yang juga sama tingginya. Ucapan keras Natta ternyata mampu menaikkan sisi buas milik sang alpha. Entah mendapat kekuatan dari mana, Natta tampak melawan dan melayangkan tendangan kakinya ke kaki Mile hingga membuat sang alpha refleks melepaskan cengkeramannya.
Natta dengan posisi yang kini berdiri tampak menantang Mile. Wajah omega itu menyiratkan rasa marah yang tidak kalah besar namun dengan napas terengah-engah menatap ke arahnya, justru membuat Mile merasa bahwa Natta tengah menggodanya. Mile menyeringai tipis, siapapun kini yang ada di depannya, kali ini Mile merasa sangat tertantang untuk menakhlukannya.
"You have said something disgusting."
Ucap Natta, sepertinya segala kemarahan sang Duchess selama berbulan-bulan ini betulan terkumpul menjadi satu dan meledak menjadi saat ini. Tubuh Natta yang terasa aneh, tidak nyaman dan menyakitkan ditambah suasana hati yang buruk seakan menjadi pemicu keberaniannya untuk melawan suami brengseknya.
Mile berjalan pelan mendekati sang consort, dengan sekali hentakan alpha itu membawa tubuh Natta ke bed mereka dan menimpa tubuh yang jauh lebih kurus itu dengan tubuh kekar berototnya. Natta jelas melawan, dirinya memang merasa dalam periode heat namun sama sekali tidak ingin bercinta. Nattapun merasa aneh dengan tubuhnya, slicknya keluar dalam jumlah besar namun setitikpun tidak ada keinginan untuk dipuaskan. Natta yang merasa sangat tidak nyaman dengan keras memukul lengan Mile dan mengusahakan dirinya untuk terbebas dari kungkungan tubuh alpha itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
RHYTHM OF THE MOON - MILEAPO [COMPLETED]
FanfictionRhythm of The Moon Arial Nattawin Wayde merupakan anak tengah yang sama sekali tidak memiliki sesuatu yang membanggakan. Meskipun terlahir sebagai anak dari bangsawan bergelar Marquess tidak juga membuatnya terlihat spesial. Terlebih lagi menjadi sa...