26. Open your eyes

4.1K 485 174
                                    

Chapter 26

Natta tidak sama sekali mampu mengerti jalan pikiran seorang Cassia Mile Pearce. Beberapa hari lalu, mereka terlibat konflik yang cukup berat. Tidak tanggung-tanggung, topik pertengkaran mereka adalah orang ketiga yang juga terkait dengan rumah tangga orang lain. Mereka terlibat tension yang sangat tinggi kala itu, seolah-olah tidak ada yang mampu menjadi penengah diantara mereka.

Natta bahkan terang-terangan melawan suaminya, menamparnya dan menghajar pusat masa depannya. Namun pagi ini mereka duduk bersampingan di meja makan milik mansion Arial. Dengan sikap yang seolah-olah tidak pernah terjadi apapun diantara mereka. Memasang topeng baik-baik saja. Natta yakin Mile mempermainkannya kini, bersikap hangat dan begitu manisnya di hadapan orangtuanya membuat Natta sangat berhasrat untuk menyiram wajah suaminya dengan jus yang di letakkan tepat di hadapannya.

Palsu! Untuk apa alpha itu melakukan hal demikian? Bersikap sepantasnya saja sudah sangat cukup untuk Natta. Tidak perlu berpura-pura mencintainya lagi karena Natta sudah sangat muak akan hal yang Mile lakukan saat ini.

Semalam setelah pesta Leo berakhir, Natta pikir Mile akan tau diri dan mereka pergi dengan cara terpisah. Natta yang jelas akan kembali ke mansion Arial dan Mile yang seharusnya kembali ke istana. Namun harapannya pupus ketika Mile menarik tangannya untuk masuk ke dalam mobil milik alpha dominan it. Tidak ada yang kuasa mencegah hal itu. Tidak Mario, tidak Ayden bahkan tidak dengan dirinya sendiri. Nattapun sampai saat ini masih menutup mulutnya dengan rapat mengenai permasalahan apa yang menimpanya sehingga menyebabkan dirinya minggat dari istana selama kurang lebih satu bulan.

Natta terlalu lelah menghadapi Mile dan segala keinginannya yang seenak hati membuatnya memilih bungkam selama perjalanan pulang. Natta bahkan sudah sangat pasrah apabila Mile mengarahkan mobilnya ke istana dan kembali menyiksa Natta dan memaksanya untuk tetap berada di sekitar Mile.

Hanya saja, malam kemarin dirinya cukup bersyukur karena ternyata Mile mengantarkannya ke mansion Arial. Natta sudah akan berterimakasih dengan sosok suaminya, namun ketika dirinya berjalan ke pintu mansion,  Mile juga mengikutinya bahkan sampai ke kamarnya membuat Natta mendadak pening.

Hal yang membuat Natta mendadak ingin melemparkan dirinya ke jalan yang dilewati truk-truk kontainer adalah adanya koper yang berukuran cukup besar di dalam kamarnya. Jelas itu bukan miliknya, melainkan milik Mile. Dengan nada suara yang teramat santai dan ringan Mile mengatakan bahwa dirinya juga akan mengikuti Natta untuk tinggal di mansion Arial selama Natta cuti dari istana.

Gila, alpha itu sudah dalam tahap tidak waras karena sama sekali tidak memiliki empati. Apakah Mile tidak sadar bahwa sumber kesakitan Natta adalah dirinya. Lalu dengan tidak tau dirinya Mile malah memaksa mereka tetap berada di lingkungan yang sama. Bahkan tidur dalam satu kamar. Lalu apa gunanya Natta mengambil cutinya? Tujuan awalnya hiatus dari istana karena menghindari Mile namun ternyata Mile malah menyusulnya untuk cuti dan  hadir di dekatnya membuat segala rencana Natta hancur berantakan.

Selain mengotori hubungan pernikahan mereka, Mile juga menjajah segala hak dan kebebasan Natta akan dirinya sendiri.

“Lalu kalian berencana ingin kemana hari ini?”
Tanya Marquess Arial cukup santai. Mile menginginkan seluruh keluarga Natta memanggilnya dengan panggilan yang biasa saja karena dirinya tidak membawa gelarnya sebagai Duke of Archadya selama tinggal di mansion Arial.

“Kami ingin berpacaran ke beberapa tempat.”
Mile melirik ke arah Natta yang anteng memakan omelettenya. Meskipun bibirnya sibuk mengunyah, namun Natta sudah sangat emosi mendengar perkataan Mile. Pacaran? Alasan yang sangat menggelikan.

“Sudah cukup lama tidak mendapatkan waktu yang proper untuk keluar berdua, ayah.”
Sambung Mile. Natta cukup jijik mendengar ucapan Mile yang demikian seolah-olah mereka pasangan yang saling mencintai. Ditambah dengan senyum manis Mile dan di susul oleh  tawa Marquess Arial.

RHYTHM OF THE MOON - MILEAPO [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang