Rose POVAku terbangun karena merasakan bahwa Jisoo tidak ada di sampingku.
Aku melihat jam disamping ku yang menunjukan pukul 02.30 pagi."Apa dia belum menyelesakan pekerjaannya di jam segini? Yang benar saja" aku berguman sendiri segera aku bangun dan pergi ke ruang kerja untuk memeriksa Jisoo apakah dia masih bekerja.
Setelah berada di depan ruang kerja segera aku membuka pintu dan aku melihat Jisoo tertidur lelap di sofa . Aku mengahampiri nya di sofa dan segera aku berjongkok untuk menyamakan tinggi ku dengan nya. Aku memandang wajah damainya. Ahhh dia pasti benar-benar lelah sampai tertidur di sini pikir ku.
Aku menggusap lembut wajah damai nya dan aku berguman.
"Maafkan aku aku benar-benar egois. Tunggulah sebentar lagi Hon aku akan mewujudkan mimpi mu. Tidak! Ini impian kita. Tunggulah sebentar lagi" aku mengatakan semua itu terbayang percakapan kami sebelum nya. Sungguh aku benar-benar menyesal selalu menolak keinginan nya untuk segera mempunyai anak kerena aku masih terlibat kontrak dengan agensi ku. Tapi ! Sebentar lagi aku akan terbebas dari itu dan yeah aku siap untuk menjadi seorang ibu mari kita membanggun keluarga kecil kita bersama. Aku mengecup keningnya dan bibirnya aku bangkit dan kembali kekamar.
Pagi ini aku di bangunkan dengan suara dering dari ponselku ada pesan masuk.
Aku mengambil ponsel ku ada 2 panggilan tak tejawab dari maneger ku dan ada sebuah pesan juga segera aku membaca pesan tersebutMANEGER OPPA
Chaeng temui aku di agensi jam 9 pagi ini
Setelah aku membaca pesan itu aku segera bangkit dari tempat tidur aku segera mengikat rambutku dan segera kedapur untuk menyiapkan serapan untuk Jisoo aku memasak nasi goreng kimci dan jus jeruk setelah menyiapkan serapan aku kembali kekamar dan menyiap kan setelan kantor untuk Jisoo dan segera bergegas mandi dan bersiap untuk pegi ke agensi jika ada waktu aku juga ini menemui dokter Park Shin-hye.
Rose POV END
Jisoo POV
Aku terbangun dari tidur ku membuka mata meskipun sulit.
Apa ini? Ahh ya aku semalam tidur di sofa ruang kerja ku setelah aku sadar aku segera mengambil ponsel ku. Apa! Sudah jam 8 pagi dan aku melihat sebuah pesan dari istri kuMy Wife
Hon, maaf aku harus pergi pagi-pagi sekali ada urusan di angensi ku..
Aku buatkan sarapan untuk mu dan baju mu juga sudah ku siapkan ada dikamar kita.Ingat jangan lupa sarapan !
Aku mencintaimu❤
Istri mu
Setelah membaca pesan nya aku tersenyum tipis apa di selalu sibuk...ahh sudahlah sebaiknya aku cepat-cepat bersiap dan pergi ke kantor.
Jisoo POV END
Author POV
Chaeyoung sudah tiba di angensi nya untuk menemui manegernya
Dia masuk ke ruangan managernya."Oh Rose kamu sudah datang. Silahkan duduk aku ingin bicara pada mu" maneger Rose berkata dan mempersilahkan dia duduk
"Ada apa Oppa"
"Ada tawaran film untuk mu dan film ini di tulis dengan penulis terkenal yaitu Lee Boo-Young. Kau taukan setiap film atau drama yang di tulisnya pasti buming dan tidak pernah mengecewakan dan ya satu lagi lawan main mu adalah aktor yang terkenal di Amerika kau mau tau siapa?"
"Tentu tau siapa yang tidak kenal penulis itu dan ya siapa Aktor itu?"
"Dia orang korea juga tapi pindah ke Amerika untuk merintis karirnya dan yaeh sekarang dia terkenal di sana nama nya Park Jimin kau pasti mengenalnya kan"
"Apa! Park Jimin"
"Ya Park Jimin"
"Tidak-tidak aku tidak bisa menerima tawaran ini" Rose berkata sambil menggelengkan kepalanya
"Kenapa ini kesempatan emas buat mu"
"Aku tidak bisa Jisoo pasti tidak mengizinkan ku karena dia tau Jimin adalah mantan kekasih ku"
"Oh Come on, Rose dia hanya mantan mu dan itu hanya masa lalu dan juga ini hanya akting aku yakin Jisoo pasti akan mengerti"
"Dia bisa mengerti jika itu orang lain tapi tidak dengan Jimin. Oppa kau tau kalau Jisoo sengat cemburuan dan bagaimana aku bisa mengatakan ini kepadanya kalau aku akan syuting dengan mantan kekasih ku"
"Kalau begitu jangan beritahu Jisoo tanda tanggani kontra film ini dulu. Dan seterah kau mau beritahu dia kapan. Kau taukan Rose ini kesempatan emas buat kita"
"Aku akan memikirkan nya"
"Oh ayolah Rose mereka tidak bisa menunggu lama lagi kau tau setelah Jimin tau bahwa lawan main nya kamu dia langsung menerima tawaran ini. Aku mohon terimalah sebelum kontra mu habis"
Sebelum menandatangani kontra film itu Rose berkutat dengan fikiran nya dan benar ini kesempatan emas buat nya sebelum kontrak nya habis
"Baiklah aku menerima tawaran ini" Rose berkata dan langsung menandatangani kontrak tersebut
"Bagus itu baru Rose yang aku kenal"
"Baiklah aku mau pergi dulu aku ada urusan"
"Baiklah hati-hati"
Setelah menadatanggani kontrak Rose meninggalkan agensi dan segera ke rumah sakit untuk bertemu Dokter Park.
Rose POV
Aku berada di dalam mobil menuju kerumah sakit untuk menemui dokter Park sebelumnya aku sudah menghubungi beliau dan membuat janji temu. Selama perjalanan aku terus berfikir dan berguman sendiri
"Aku harap keputusan yang aku ambil tadi benar. Aku akan beri tau Jisoo nanti setelah syuting selesai semoga saja dia tidak marah ya Tuhan! Maafkan aku karena aku egios maafkan aku sayang aku akan memperbaiki semua nya nanti"
Karena banyak berfikir dan tak terasa aku sudah berada di rumah sakit segera aku melangkahkan kaki setelah keluar dari mobil dan langsung menuju ke ruangan dokter Park.
"Oh nona Park silahkan duduk"
"Ah terimakasih dok"
"Baiklah sesuai yang anda bicarakan apakah anda yakin ingin melepas alat kontrasepsi anda"
"Ya saya yakin seperti yang saya bilang sebagai ganti nya saya mau anda meresepkan obat anti hamil untuk saya"
"Baiklah mari kita mulai"
Setelah melepas alat kontrasepsi...
"Oke nona Park sesuai yang anda minta tadi ini saya sudah meresepkan obat anti hamil yang aman untuk anda"
"Terima kasih Dok, kalau begitu saya permisi dulu"
Setelah urusan ku selesai dengan dokter Park aku segera pulang kerumah aku ingin memasak aku ingin makan siang dengan Jisoo.
TBC.
Pleasee Jangan lupa vote guys
Maaf kalau ada Typo
See you.
KAMU SEDANG MEMBACA
Domestic Life
أدب الهواةMenceritakan tentang kehidupan Rumah Tangga seorang CEO muda yaitu Kim Jisoo yang menikahi seorang Artis yang terkenal yaitu Park Chaeyoung atau yang sering di sapa Rose. WARNING FUTA AREA⚠ TIDAK SUKA SKIP