Authour POV
Jisoo terbangun dari tidurnya karena mendengar suara dering dari ponselnya yang berada di atas narkas dan dengan mata yang masih sulit untuk terbuka ia meraih ponselnya dan mengangakat telponnya.
"Hallo"
"Jisoo! Ini aku Young... aku hanya ingin mengatakan jika hasil pemeriksaan putri mu sudah keluar. Tadi aku sudah keruangan putri mu tapi aku tidak melihat kebaradaan mu"
"Barkah? Kak aku akan segera kesana!"
Jisoo berucap dan mengakhiri pangilannya dan segera bergegas bersiap-siap mau kerumah sakait. Dan Rose yang merasakan pergerakan juga terbangun dari tidurnya.
"Hon kamu mau kemana?"
"Aku akan kerumah sakit tadi kak Young menelpon jika hasil pemeriksaan putri kita sudah keluar"
"Aku juga akan ikut"
"Tidak perlu! Kamu di rumah saja bersama mom karena Kyle membutuhkan mu!"
"Aku bilang aku mau ikut!!!"
"Baiklah bersiap-siaplah kamu aku akan memangil mom untuk menjaga Kyle di sini" ucap Jisoo dan bergegas mencari Min-young Jisoo ingin meminta izin ke mommy nya jika mereka akan kerumah sakit. Dan meminta mommy nya untuk menjaga putra mereka yang tengah tertidur di kamar mereka.
Dan setelah minta izin sekarang Min-young sudah ada dikamar Chaesoo untuk menjaga cucunya. Dan semetara Jisoo dan Rose sudah didalam perjalanan menuju ke rumah sakit.
--------------
Yoona POV
Sekarang aku berada di dalam ruangan ku. Aku sedang menenagkan diriku kalian mau tau? Aku sedang berusaha untuk berhenti menangis setelah hasil pemeriksaan putri Jisoo keluar aku langsung membacanya. Dan Ya Tuhan! Bagai di sambar petir di siang bolong tubuh ku melemas dan air mata ku langsug lolos keluar membaca hasil pemeriksaan Na-ri kalian mau tau? Bayi kecil itu mengidap penyakit Sepsis Neonatorum dan itu sudah menyebar ke bagian beberapa dari organ tubuhnya dan parahnya lagi ia juga mengalami komplikasi saluran pencernaan. Dan sekarang aku berusaha sekuat tenaga untuk menghentikan tangisan ku karena aku harus menjelaskan ini kepada Jisoo dan Rose dan mereka tidak boleh melihat ku dalam kondisi seperti ini mereka akan panik.
Dan tak lama kemudian aku mendengar pintu ruangan ku terbuka dan ku lihat itu adalah orang yang sudah aku tunggu-tunggu Jisoo dan Rose.
"Masuklah.. dan silahkan duduk" ucap ku dan mereka berdua duduk dikursi di hadapan ku.
"Jadi kak apa hasilnya?" Jisoo bertanya dan aku mengabil nafas sedalam mungkin sebelum menjawab.
-------------
Authour POV
"Jadi kak apa hasilnya?" Jisoo bertanya kepada Yoona dengan dilanda kecemasan yang menyerangnya dan disebelah nya ada istrinya yang tak kalah cemasnya seperti Jisoo. Jisoo menggengam tangan sang istri untuk berusaha memberinya kekuatan.
"Putri kalian... mengidap penyakit Sepsisi Neonatorum" ucap Yoona dan Rose yang mendengar itu hanya bisa menangis tidak bisa menjawab.
"S-sepsis.. A-apa itu kak tolong jelaskan dengan rinci aku... aku sungguh tidak mengerti?" Jisoo bertanya dengan tergagap.
"Jadi begini Sepsis adalah infeksi dalam darah biasanya ini di sebabkan oleh infeksi bakteri dan pada kasus tertentu juga bisa disebabkan oleh virus dan jamur"
"Ya Tuhan! Kak aku bersumpah kepada Tuhan aku masih belum mengerti... tolong katakan bahwa putri ku baik-baik saja, kan?"
"Maaf.. maafkan aku Jisoo kita terlambat mengetahui keadaan Na-ri" ucap Yoona dengan lirih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Domestic Life
FanfictionMenceritakan tentang kehidupan Rumah Tangga seorang CEO muda yaitu Kim Jisoo yang menikahi seorang Artis yang terkenal yaitu Park Chaeyoung atau yang sering di sapa Rose. WARNING FUTA AREA⚠ TIDAK SUKA SKIP