VITA
Perasaanku masih campur aduk baca surel dari brand Chiba Knife Set terkait video terbaru yaitu bikin sop ayam. Isi surel terbaru mereka penuh pujian dan bilang nonton videoku tuh berasa healing gratis, dan orang kantor mereka pada recook masakanku buat acara perayaan sederhana ala mereka. Teriak kegirangan banget aku ini, sampai-sampai lompat di sofa. Gila ini brand, sudah nggak banyak mau tapi tetap kasih kritik dan saran yang membangun.
Contohnya waktu aku serahkan draf kedua video via email, balasannya hanya tiga poin. Pertama lagu yang kupilih untuk adegan memotong bawang bombay dan tomat terlalu keras sehingga harus dikecilin biar suara potongannya terasa. Kedua untuk pamer barangnya kurang halus di bagian transisi, katanya lebih baik langsung nunjukin aksi potong aja. Ketiga, mereka mengingatkanku soal ada video memotong wortel yang masih menunjukkan potongan tidak rapi. Jadinya pas serahin ketiga kalinya baru bisa di acc lalu tayang di akun youtubeku.
Aku yang nonton sendiri aja ngiler, jadi pengen masak sup ayam. Komentar warganet pada bagus-bagus semua.
Evina23
Ak berasa nonton film Studio Ghibli versi minimalis. Kak Vita gk prnah gagal bikin video masak kece.
Baron_10
Pasti bakal aku recook sup ayam ini. Demen sm kaldunya kali ini, pasti kaldu ayam asli ini.
CintaLopek
Request dong kak, bikin cheesecake gitu. Kangen Kak Vita baking lg wkwk.
Masih banyak komentar lain nggak kalah kece. Aku memang suka film-film buatan Studio Ghibli walau nggak sampai model maniak gitu. Cara mereka ambil angle makanan tuh komposisinya pas, terlihat semua elemen makanan. Bagian paling penting adalah cara makannya yang alami. Jujur aku kurang suka sama video gaya orang makan yang pasang senyum palsu terus ngunyahnya rakus begitu. Bagiku bakal bingung untuk menentukan kompleksitas rasa selama beradu dengan lidah.
Tora harus tahu ini, dan karena siang-siang dia masih kerja jadinya aku kirim semua tangkapan layar komentar warganet ke laman chat. Begitu juga sama Lila dan Mama, mereka selalu jadi orang paling heboh.
Kan sudah kuduga mereka berdua cepat banget balasnya.
Mamaku ❤: Ancene anak Mama iki (Memang anak Mama ini) top markotop wes.
Mamaku ❤:WES AYO NDANG NANG RUMAH MAKAN, TAK TITENI (SUDAH AYO MAIN KE RUMAH MAKAN, AKU TUNGGU).Mamaku ❤:Nek gak, g bkl onok jatah dada bebek kremes gae awakmu tok. 😇😍🥰
Lila Indriani: ARGHHH BESTIE SAYA ANCENE DEBEST ISOK MENAKLUKAN ENDORSEAN CHIBA KNIFE SET SING AKEH ATURANE IKU (Sahabatku terbaik bisa menaklukkan endorse Chiba Knife Set yang banyak aturannya itu). Aku jd pgen beli deh, otw checkout di shopek ah wkwkwkwkwk.
Aku balas pesan mereka satu-satu.
Sama Mama aku bilangnya kapan-kapan mampir. Bodo amat dibilang durhaka, percuma pasang ancaman jatah bebek habis. Aku ingat waktu SMP Mama selalu sisain aku satu ekor dada bebek goreng kremes khusus buatku setiap malam. Bumbu kuning bercampur daging bebek empuk hasil presto berjam-jam sungguh kombinasi sempurna penyembuh luka hati waktu itu.
Sama Lila aku hanya balas pakai stiker bisa aja dan tuh kan keracunan. Sahabatku selalu gitu, dia menyempatkan beli barang hasil endorse ku jika ada uang dan pas lagi butuh banget. Aku juga begitu setiap video endorse Lila. Kami sama-sama tahu perjuangan masing-masing dalam membangun channel youtube kami.
Hari ini nggak bikin video dulu, mau beberes kulkas yang banyak sekali. Setelah membersihkan tray dan menata makanan penting, ternyata aku masih punya sisa snack yang masih belum kadaluarsa dan tidak pernah kubuka sama sekali. Kebanyakan snack impor hasil jastip ke Lila waktu dia ke korea dan jepang beberapa bulan lalu. Ah ternyata aku juga masih punya kue kering dan kukis bikin video dua minggu lalu, pas aku coba sih rasanya masih enak sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Slowly Falling [TAMAT DI KARYAKARSA]
Romance[LOVE UNIVERSE #5] [TAMAT DI KARYAKARSA] Tidak terima dengan Rinto yang bahagia atas pernikahannya, Vita mengajak Tora untuk pura-pura jadi pacarnya sebagai pembuktian bahwa dia sudah move on. Tora juga setuju karena biar Talitha tidak memaksanya b...