Bahagia

14.5K 793 67
                                    


Ayah Pram balik lagi nih 💅
Jangan lupa vote dan komen 💗







Tepat pukul 9 Pagi Pram dan juga Aluna berangkat menuju Rumah praktek Bidan Eka Yang menepuh waktu 15 Menit kedua nya Menikmati perjalanan Mengunakan motor Karena Gendis yang tidak ikut...Anak itu lebih memilih untuk Bermain Dengan teman teman nya di rumah Tentangga Pram, Sesampainya di sana terlihat antrian yang Cukup panjang Yang membuat Aluna dan juga Pram mau tak mau menunggu hingga pukul 10 Pagi akhirnya giliran Mereka,Ruang praktek ini cukup bagus dengan fasilitas yang memadai.

" Hem...Bisa dilihat ya pak buk di layar itu Ada Buletan kecil kayak kacang...Bapak bisa lihat ada berapa Buletan nya pak?" tanya bidan Eka setelah menempel kan alat USG di perut Aluna

" 2 " Ujar Pram menyipitkan matanya meneliti lebih dalam...Bidan Eka tersenyum dan mengangguk.

" Nah dua Buletan Sebesar biji kacang itu Dede Bayi Ya pak buk"

" Maksudnya Mbak?" Tanya Aluna memperbaiki Baju nya.

" Ibu hamil 4 Minggu dan ibu hamil anak kembar " Ucap Bidan Eka membuat Aluna melotot kan matanya kaget.

"Kembar?" Pram mengerjapkan mata'nya Kaget sekaligus bahagia melihat Bidan eka bergantian Dengan Aluna yang sudah menangis segukan.

"Iya Pak..Sekali lagi saya Ucapkan selamat ya pak Karena di desa ini Setau saya Belum ada yang hamil anak kembar" Bidan Eka tersenyum Manis.Setelah Ucapan nya di perjelas kembali oleh Bidan Eka Pram langsung memeluk Aluna dan membisikkan banyak terimakasih.

" Makasih Mah... Ayah bahagia sekali Mamah hamil anak kembar " Ucap Pram mencium Wajah Aluna yang sudah mengehentikan tangisannya karena bahagia ia kembali hamil Dengan dua anak sekaligus,Bidan Eka memberikan Beberapa obat seperti vitamin dan penguat kandungan untuk Aluna tak lupa ia juga memberi beberapa petuah Bagi pram terutama Aluna.

Di perjalanan pulang Menuju Rumah Aluna menyempatkan untuk mampir sebentar Di Warung seblak ceker Yang sedang hits di kampung itu, Sesampainya di rumah ia lantas mengambil 2 Mangkok dan menuangkan Seblak tadi.

"Uh iki pedes banget mah... Inget mamah lagi hamil" Ujar Pram mencicipi sedikit kuah seblak milil Aluna

"Iki endak pedes loh Ya" Ucap Aluna mulai mengunyah seblak nya,Pram geleng geleng dan ikut duduk di dekat aluna.

"Geli loh ya..Mamah lagi makan ni" Ucap Aluna geli saat Pram memgelus perut nya Bahkan mencium nya sesekali,Pram terkekeh dan mencium wajah Aluna

"Jadi beberapa hari ini Mamah sakit,Mual, pusing iku Hamil ya " Ucap pram Dengan senyum manis

"Uhh ayah endak sabar dede bayi nya keluar,Zira sama gendis pasti suka " Ucap Pram mencium Wajah Aluna.

"Uhh ayah endak sabar dede bayi nya keluar,Zira sama gendis pasti suka " Ucap Pram mencium Wajah Aluna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Mamah " Suara Gendis yang datang membuat kedua nya kaget..Gendis tersenyum manis dan mendekati Aluna.

"Kenopo Toh sayang iki baju ne kotor" Ujar Aluna mengendong Gendis dan mendudukkan nya di Paha.

Terjerat Cinta Mas Duda 🔞 (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang