Maaf di sini mama Aluna sedikit agresif:)
Harap bijak dalam MembacaJangan lupa vote dan komen 💗
--
Pram menelan ludah nya kasar, Tubuh nya bereaksi saat melihat Aluna dari arah belakang... Aluna dengan tersenyum kecil melihat pram yang tengah menatap nya seperti singa kelaparan ya biarkan kali ini ia yang agresif...aluna melanjutkan aksi nya Dengan mengelap guci besar yang hampir setinggi Aluna dengan gaya sedikit erotis.
Sebenarnya Aluna malu seperti ini...tapi ia sudah membulatkan niat untuk mendapatkan perhatian dari Pram.mmengemis perhatian dengan kekasih halal tidak masalah kan?
Ayo lah Aluna bukan anak kecil lagi yang tidak tau menau tentang dunia seks ia cukup tau bagaimana menarik perhatian laki laki.Pram beranjak meninggalkan Aluna masuk kedalam kamar..aluna menoleh Dengan cepat mengikuti langkah Pram walaupun dengan hati hati karena takut ketahuan." Shhhhh Aluna."
" Emhhhhhahhaaahhaaaahh"
Aluna menutup mulut nya terkekeh mendengar suara Pram dari balik pintu kamar mandi yang ada di kamar mereka, dengan pelan ia masuk... melihat tubuh Pram dari arah belakang aluna tersenyum manis kegiatan apa yang pram lakukan di depan sana. Membuang malu nya jauh jauh... Aluna mendekati Pram dan langsung memeluk tubuh Pram dari belakang.
Aluna bisa merasakan tubuh Pram yang menegang saat ia memeluk pinggang Pram." Emang enak nyolo mas? Mau tak bantu in nggak? " Tanya Aluna meraba dada Pram dengan pelan
" Aku bisa loh mas" ucap Aluna mengigit bibir bawah nya.
"Tapi kayaknya kamu memang gak mau yasudah aku keluar" ucap Aluna saat melihat Pram yang tak kunjung bereaksi tapi Belum sempat kaki nya melangkah tubuh Aluna sudah di tahan oleh Pram.
" Ayah butuh mama sekarang ayok" ucap pram langsung mengendong tubuh Aluna menuju kasur.
Aluna menahan nafas saat Pram berada di atas tubuh nya dengan wajah yang memerah." Ahhhh....ayahhhhhh" desah Aluna saat pram langsung mengigit dada nya dan Dengan sangar nya Pram langsung merobek bh yang di kenakan Aluna.
Pram menyusu seperti orang yang tidak pernah menyusu." Emhhh..susu mama enak...ayah suka empuk" ucap pram menegelamkan Wajah nya di dada aluna.
" Ayahhhhmasih.. marah??ahhhh" tanya Aluna di sela sela Pram yang tengah asik dengan kegiatan nya itu.
" Emh.... enggak sayang." Ucapan Pram membuat Aluna tersenyum setidaknya Pram tidak marah lagi dengan dirinya, Aluna mengetahui maskud yang di ucapkan oleh Pram.
" Pelan pelan ya ayah'" ucap Aluna Yang di angguki Pram...pram mengangkat tubuh Aluna dan menyangga tubuh Aluna dengan bantal... dengan pasti kini mereka berdua sudah telanjang bulat...
Pram menindih tubuh Aluna untuk merilekskan tubuh Aluna karna ini hal pertama kali bagi Aluna.
Pram menggigit leher Aluna Hingga meninggalkan jejek kemerahan pram menyatukan bibir nya dengan Aluna hingga decakan bibir mereka terdengar." Ayahhhhhh mama boleh Yang mimpin nggak?" Tanya Aluna memeluk tubuh Pram dengan seperti ini ia bisa lebih merasakan kelamin pram dengan kelamin nya yang saling bertemu.
" Kamu yakin?? Iki pertama bagi mama" ucap pram menjilati telinga Aluna, aluna mengangguk yakin dan Bagun dari tidur nya...kini giliran Pram yang Menganti kan posisi Aluna.Aluna mengikat rambut nya dan melakukan hal yang sama seperti Pram Yaitu mencium bibir Pram.Keduanya terhanyut dalam surga dunia hingga pintu kamar mereka dibuka dengan kasar.
" Mama ayah' lagi ngapain? " Tanya Zira heran melihat kedua orang tuanya,, dengan cepat Pram menarik selimut yang ada di samping nya menutupi tubuh telanjang mereka... Aluna yang saking kagetnya langsung memeluk tubuh Pram mereka seperti orang yang tengah melakukan hal tidak senonoh dan di gerebek warga desa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjerat Cinta Mas Duda 🔞 (End)
Spirituelles" Buk....mas Pram semalam megang dada ku" bisik Aluna di telinga Rahma, Rahma yang tengah menyusun piring itu melihat ke arah Aluna. Aluna dengan wajah memalas menatap ibu nya. " Terus kenapa toh nduk??" " Yo itu pelecehan bukk" Aluna merengek Deng...