Assalamualaikum wr,wb.
༶•┈┈⛧happy reading⛧┈┈•༶
.
.
.
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِKini Bell pulang sekolah sudah berbunyi sejak Sepuluh menit yang lalu, Tetapi Terlihat Seorang Gadis Yang Tengah Berdiri Hanya Sendirian. Dia Sedang menunggu Abangnya Yang Akan menjemput Dirinya Di Depan Gerbang Sekolah.
"Nungguin siapa?".
Resyah Refleks menoleh Kesumber Suara saat mendengarnya dari Belakang. Raut Wajahnya Kembali Di Buat Datar Saat melihat Kehadiran Rafka Di belakangnya dengan Menggunakan motor Sport Hitam Miliknya.
Resyah Membalikkan Tubuhnya Agar Berhadapan Dengan Rafka. Ia Melihat Cowok Di Depannya Hanya Beberapa Detik Saja Dan Segera Mengalihkan Pandangannya Ke Arah lain.
"Mau gue anterin?" Tanya Rafka.
"Ga usah" Sikat jelas dan padat, Itu Lah Jawaban Dari Resyah Keyvara Alexandra Kepada Rafka.
"Kenap-" Tanya Rafka Terpotong.
"Ngapain kamu sama dia?" Sahut Aretha Yang Secara Tiba Tiba Saja Sudah berada di belakang Rafka, entah kapan Cewe Itu datang.
"A-nu, Gak ngapa ngapain kok, Aku nunggu kamu di sini trus ada dia" Jawab Rafka Berbohong Kepada Pasangannya. Padahal Sudah Jelas Jelas Cowok Itu Yang Terlebih Dulu Menghampiri Resyah Serta Menawarkan Gadis Itu Untuk Pulang Bareng Bersamanya.
"Paan sih nih cowok" batin Resyah.
Aretha Beralih Menatap Gadis Yang Berada di Belakang Pasangannya. "Awas Lo berani brani Deket sama Cowok gue!" Peringatan Aretha Dengan Tatapan Tajamnya.
Resyah Melihat Ke Arah Sumber Suara yang sepertinya Tertuju Kepadanya. "Ohh" Ketus Resyah Tidak Memperdulikan Tuturan Cewe Itu.
Resyah Membalikan Tubuhnya Kembali. Ia Hanya Menatap Tajam ke Jalan Aspal Yang Terlihat Begitu Sepi.
Aretha Yang Mendengar Tuturan Resyah Berdecak Sebal. "Kurang Hajar lo ya-" Tegasnya Terpotong, Karna Terdapat Suara Yang Begitu Lembut Dari Seseorang Yang Mendekat Kearah Mereka.
"Assalamualaikum Princess Abang!" Salam Reyhan Setelah Membuka Jendela Mobil Dengan Tersenyum Lebar.
"Waalaikumus salam, bang" Jawab Resyah Membalasnya Dengan Senyuman tipis yang terukir.
Reyhan Mendatarkan Wajahnya Kembali saat Menyadari Bahwa Terdapat Seseorang Di Belakang Adiknya. "Temen Kamu?" Tanya Reyhan Melihat Sekilas Pasangan Di Sana.
"Ga kenal" Cletuk Resyah Membuka Pintu mobil Pajero Putih yang di gunakan Abangnya untuk menjemput Adiknya Setelah Sekolah Selesai.
Setelah Merasa Adiknya sudah Duduk Di Samping Reyhan. Dia Melajukan Kemudi Mobilnya Dan meninggalkan Aretha Serta Rafka Yang Masih Terdiam Kaku di tempat Mereka Berdiri.
*****
Ruangan Serba putih Saat Ini Terlihat Ukurannya Cukup Luas, Dan terasa Sangat Sejuk karna di berikan satu ac yang menyalah. Resyah Menatap Lekat ke arah abangnya yang tertidur Pulas di Atas Hospital Bed. Raut Wajahnya terlihat Senang Karna Telah Menemui Abangnya Itu di Rumah Sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Kecil Abang [ON GOING]
Random[BELUM DI REVISI SEPENUHNYA] Menceritakan seorang gadis bernama Resyah Keyvara Alexandra yang berusia 14 tahun. Ia memiliki dua abang yang sangat menyayanginya-Rayan dan Reyhan, tetapi keduanya ternyata menyembunyikan banyak hal besar yang tidak di...