Pka¹⁵Muncul Rasa Benci

217 27 0
                                    

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
.
.
.

عَنْ أَبِي حَمْزَةَ أَنَسَ بْنِ مَالِكٍ رَضِيَ اللهُ عَنْهُ، خَادِمُ رَسُوْلِ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ عَنِ النَّبِيِّ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ : لا يُؤْمِنُ أَحَدُكُمْ حَتَّى يُحِبَّ لأَخِيهِ مَا يُحِبُّ لِنَفْسِه ) . رواه البخاري ومسلم)

Dari Abu Hamzah, Anas bin Malik radiallahuanhu, pembantu Rasulullah Shallallahu'alaihi wasallam dari Rasulullah Shallallahu'alaihi wasallam, beliau bersabda: Tidak beriman salah seorang di antara kamu hingga ia mencintai saudaranya sebagaimana ia mencintai dirinya sendiri. (Riwayat Bukhori dan Muslim).

༶•┈┈⛧happy reading⛧┈┈•༶

Setelah Melaksanakan Sholat Magrib Bersama, Terkecuali Ryan Dan Athar Yang Berbeda Keyakinan Dengan Sahabat Sahabatnya. Kini anggota inti Alexandra Berniat Ingin Pulang Setelah Mereka Menghampiri Ahmad Dan Vara Terlebih Dahulu Untuk Pamit Dan Menyalami Tangan Mereka.

"REY KITA PULANG YA, ASSALAMMU'ALAIKUM" Triak Mereka Serempak, Terkecuali Kedua Pria Yang Hanya Tersenyum Ke Reyhan Dan Resyah.

Mereka Mengangkat Tangan Kanannya untuk melambai Ke arah Reyhan Serta Resyah Yang Berada Di Ambang Pintu Rumah Mereka.

"Waalaikumus salam" Jawab Reyhan dan Resyah Kompak Sembari tersenyum manis.

Anggota Alexandra Melajukan Motornya Cepat, Dan Berhasil Menghilang Dari pandangan Kakak Beradik Yang Masih Berdiri Di Ambang Pintu sana.

"Temen temen Abang baik" Gumam Resyah Seraya Membalikkan Tubuhnya Berniat Akan Segera Masuk ke dalam Rumahnya.

"iyaa lah" Jawab Reyhan Mengikuti Langkah Adiknya Dari Belakang.

*****

Saat ini Resyah Hanya Merebahkan Tubuhnya Kedalam Kasur Empuk Miliknya yang Berselimut Tebal Berwarna Pink.

Dirinya hanya melamun Entah memikirkan Apa. Dia Mengambil Benda Gepeng Yang Berada di atas Nakas Lalu Membuka aplikasi WhatsApp. Memperlihatkan Pesan Yang di kirim oleh abangnya.

Bang Rayan🖤

Assalamualaikum Resyah
Lagi apa nih?.

Waalaikumus salam bang,
Rebahan Di kasur aja.

Di sini sepi Gak ada princess Abang.

Di sini sepi Gak ada princess Abang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Princess Kecil Abang [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang