Assalammu'alaikum
Jangan lupa vote and komennya bestie🖤
.
.
.
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِSaat berjalan Menuju Dapur Pesantren Putri, Resyah tak henti hentinya Menjadi pusat perhatian Santriwan maupun santriwati Dan juga Tak Lain Dari Beberapa pengurus Pesantren Hidayatullah, Mereka Melihat Ke Arah Resyah Dengan Tatapan Penuh Kekaguman.
Resyah Tampak Sangat Merasa Risih jika di perhatikan Oleh Orang-orang, Dalam Batinnya trus Menerus Menggerutu Tidak suka.
tidak Berselang Lama Mereka Berjalan, Kini Umi Vara Dan Resyah telah sampai di Ambang Pintu dapur Pesantren Putri.
"Assalamualaikum" Ucap Umi Vara dan Resyah Memberi Salam kepada Beberapa Santriwati yang Berada di Dalam Ruangan Tersebut.
"Waalaikumus salam, Bu Nyai" Jawab Santriwati Secara Serempak Lalu Menghampiri Bu Nyai Vara untuk Mencium punggung tangannya Itu.
Seluruh Santriwati di Tatap Intens Oleh Gadis Yang Sudah tersungkur Dari Jangkauan Uminya karna Mereka mendesak ingin mendekati Bu Nyai-nya Untuk Menanyakan kabar Ataupun Menyalami Tangan Wanita Baru Baya Tersebut. Walaupun Umur Vara Sudah Terbilang Sedikit Menua, Tetapi Vara Tetap Saja Terlihat Seperti Wanita Yang Masih Muda Karna Postur Tubuh Yang Baik Serta Memiliki Paras Yang Sangat Cantik. Bahkan Berulang Kali Seseorang Yang Melihat Vara Tidak Akan Percaya Jikalau Dirinya Sudah Mempunyai Tiga Putra Dan Satu Putri Yang Sama Cantik Dengannya.
"Afwan, Gadis Di belakang Bu nyai Vara siapa ya??" Tanya Salah satu Seorang santriwati Kepada nyai-nya dengan tersenyum Tipis.
Sesaat, Vara Menoleh Kebelakang Untuk Melihat Siapa Yang Di Maksud Santri Putri Bernama Vyora Tersebut. Setelah Mengetahui Siapa Yang Di Maksud Vyora, Tatapannya Teralihkan Untuk Menatap Kembali Santriwati Yang Berada Di hadapannya Dengan Bergantian.
"Putri kecil saya, Jadi kalian berteman Dengan baik, yah" Jawab Vara Dengan Membalas senyuman mereka.
Vyora Yang Tadinya Menanyakan Siapa Gadis Di Belakang Nyai Mereka. Kini Santri Putri Itu Menghampiri Resyah Yang Masih Terdiam Kaku di belakang Bu Nyai Vara.
Vyora Menyapa Resyah Dengan Tersenyum Hangat Saat Dirinya Sudah Berdiri Tepat Di Depan Resyah. "Hai, Nama Kamu siapa?" Tanya Vyora.
Bukannya Menjawab Pertanyaan Vyora, Resyah Melainkan Hanya Terus Tercengang Melihat Santri Putri Tepat Di Depannya Terlihat Sangat Cantik Dengan Wajah Yang Putih, Hidung Mancung, Dan Juga Bibirnya yang tipis Membuat Senyuman Mengembang Terlihat Sangat Manis Jika Di Perhatikan.
Kini Vyora Menatap Heran Gadis Yang Sedikitpun Tidak Menjawab Pertanyaannya Dan Hanya Memperhatikan Dirinya Sejak Tadi. Tangan Kanan Vyora Terangkat Untuk Melambai-lambaikan Tepat di Depan Wajah Resyah Agar Gadis Itu Sadar Dari Lamunannya.
"Eh Iya. Nama Aku R-resyah.. Keyvara Alexandra.." Jawabnya dengan Canggung.
Sungguh, Sebelumnya Resyah Tidak pernah Bergaul Ataupun Mengajak berkenalan dengan Seseorang. Prinsip Gadis Itu Sangatlah Mudah, Jikalau Tidak Ada Seorang Pun Yang Mengajak Dirinya Berkenalan, Maka Ia Akan Memutuskan Untuk Tidak Mengenali Siapa pun.
Tetapi Jangan Salah Sangka, Gadis Itu Akan Sangat Asik Saat Di Ajak Berbicara Ataupun Berkompromi Jika Sudah Mengenali Jauh Tentang Dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Kecil Abang [ON GOING]
Acak[BELUM DI REVISI SEPENUHNYA] Menceritakan seorang gadis bernama Resyah Keyvara Alexandra yang berusia 14 tahun. Ia memiliki dua abang yang sangat menyayanginya-Rayan dan Reyhan, tetapi keduanya ternyata menyembunyikan banyak hal besar yang tidak di...