Assalamualaikum wr,wb🖤
༶•┈┈⛧happy reading⛧┈┈•༶
.
.
.
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِTernyata Ada Banyak siswa Yang menyaksikan Perkelahian Rachell Dengan Salah satu Cewe. selain Vera, Tidak ada lagi Yang Berani Melerai Mereka.
Resyah dan Felly, Clara, Emira yang Berada di belakangnya ikut berlari Menghampiri Kelas VIII'B. Tadinya Resyah Sedang santai Menenangkan Pikirannya Di Kantin Bersama Felly, Clara, Emira. Tetapi Tiba Tiba Saja salah satu murid Datang Kehadapan Resyah Dan Memberitahu Sedang Ada Keributan Di Lorong Sekolah Depan Kelas VIII'B.
Rachell Terlihat dibutakan Oleh Amarah Dan Memukul Cewe Yang ada di hadapannya. Tetapi ternyata Cewe itu Beberapa Kali Menangkis Pukulan Rachell, Dan Hanya mendapat Satu Atau Dua Pukulan Saja yang melayang Pada Perut Cewe itu.
"Berani ya lo!!!" Ujar Cewe Itu ingin Melayangkan Tinjuan Ke pipi Rachell.
Pukulan itu tidak terkena Ke Wajah Rachell, Tetapi...
"APAA—APAAN KALIAN!!" Tegas Resyah Yang tiba tiba Saja Datang di hadapan Aretha Dan Berhasil Mendapatkan Tinjuan Ke Pipi Bersihnya itu.
Yaa...Ternyata Cewe Yang berkelahi Dengan Sahabat Ketua osis Itu adalah Aretha.
Dengan Napas Memburu Dan mata yang menghunus Tajam ke arah Aretha, Rachell Ingin Kembali melayangkan Pukulan Ke arah Aretha, Tetapi Hal itu tidak berhasil karna Resyah langsung Memegang Pergelangan Tangan Kanan Rachell Dengan Kuat.
"Berhenti!" Cecar Resyah. Dia Mendorong Pelan Sahabatnya itu Lebih Menjauh dari Hadapan Aretha Agar Cewe itu Segera Menghentikan Aksinya.
"Dia Hina Gue, Rey!" Kata Rachell Penuh penekanan.
Beberapa Menit Yang Lalu, Aretha Menghina Rachell Secara Blak-blakan Yang ternyata Semua Ucapannya sama dengan kenyataan.
Resyah memejamkan Matanya sesaat, Ia merasakan Nyerih yang Menjalar Di Pipinya itu.
"Rey, Darah...." Lirih Jordan yang Baru datang di samping Vera.
"Nggak papa".
Resyah Mengusap Pipi Kanannya Yang Sedikit Mengeluarkan Darah segar dari Bibirnya, Tinjuan Yang di Berikan Aretha Sangat Kuat Dan Tiba-tiba.
"Masuk Ruang Kepala Sekolah sekarang!" Bentak Resyah Menarik Tangan Kedua cewe Di hadapannya.
"Nggak! Siapa Lo nyuruh nyuruh, nggak usah Belaga Pahlawan Kesiangan Deh!" Aretha Menepis Kasar Tangan Resyah Dari Pergelangan tanganya.
"Lo mau jalan sendiri atau gue Seret Ke Ruangan?" Sarkas Resyah Menatap Tajam Ke Mimik Mata Aretha.
*****Sesampai Di Ruangan Kepala Sekolah, Resyah Menghampiri Kepala Sekolah Dan di ikuti Rachell, Aretha yang Berada di belakangnya.
Keringat Terus Mengucur Dari Kening Rachell. Dia merasa takut Sekaligus Baru pertama kalinya Masuk Ke Ruangan Ini.
"Ada apa Resyah?" tanya David Selaku Kepala Sekolah Di Sekolah Tersebut.
"Mereka Membuat Ulah" Balas Resyah Beralih Menatap Kedua Cewe yang Berada di belakangnya.
"Baru saja Kamu masuk dalam ruangan Ini Aretha, Sekarang Masuk lagi!" Tegas David Menatap Tajam Aretha.
"Masuk lagi?" Gumam Resyah Penuh Kebingungan Saat Mendengar Ucapan Kepala Sekolahnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Kecil Abang [ON GOING]
Acak[BELUM DI REVISI SEPENUHNYA] Menceritakan seorang gadis bernama Resyah Keyvara Alexandra yang berusia 14 tahun. Ia memiliki dua abang yang sangat menyayanginya-Rayan dan Reyhan, tetapi keduanya ternyata menyembunyikan banyak hal besar yang tidak di...