Pka⁴⁷Hukuman Resyah

110 9 0
                                    

Assalammu'alaikum

Jangan lupa vote and komennya bestie🖤

.
.
.
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Di Siang Hari Bolong Seperti Ini, Resyah Sedang Dalam Perjalanannya Menuju Ndalem. Setelah Selesai Dengan Sekolahnya, Ia Berniat Untuk Kembali Ke Dalam Kamarnya Agar Dapat Beristirahat Sejenak.

"Assalamualaikum" Salam Resyah Saat Dirinya Sudah Berdiri Tepat Di Depan Pintu Jati Ndalem.

Tidak Ada Jawaban Sedikitpun Dari Dalam Sana, Membuat Resyah Merasa Terheran. Beberapa Kali Resyah Mengetuk Pintu Itu Tetapi Tetap Saja Tidak Ada Jawaban.

"Resyah" Panggil Seseorang Dari Belakangnya.

Di Dengar Suara Itu Sudah Sangat Familiar Di Pendengarannya, Sontak Resyah Menoleh Kebelakang Untuk Melihat Ke Arah Sumber Suara Tersebut.

"Bang Farell, Abang Tau Nggak Abi Dan Umi Kemana?" Tanya Resyah Berjalan Mendekati Farell.

Setelah Mengajar Di Salah Satu Kelas, Tadinya Farell Berjalan Hendak Akan Kembali Ke Asramanya, Tetapi Langkahnya Terhenti Ketika Melihat Seorang Gadis Yang Sedang Berdiri Seraya Berteriak Kencang Di Depan Pintu Rumah Kyai Dan Nyai nya. Dan Ternyata Itu Adalah Resyah, Membuat Farell Segera Menghampiri Gadis Tersebut.

"Abi Dan Umi Lagi Ada Pertemuan Dengan Pesantren Lain Membicarakan Mengenai Lomba, Rey. Rayan Dan Reyhan Juga Ikut" Jawab Farell.

Resyah Mengangguk Anggukan Kepalanya Perlahan. "Bang Farell Kok Gak Ikut?" Tanyanya Lagi.

"Abang Ada Jadwal Ngajar, Jadi Yang Ikut Hanya Sahabat Rayan Yang Lain" Ungkap Farell.

"Pintunya Gak Di Kunci Kok, Kamu Masuk Aja" Sambung Farell Dan Di Balas Dengan Anggukan Kepala Dari Resyah Sebagai Jawabannya.

"Aku Sendirian Gitu? Bang Farell Aja Sini Temenin Resyah" Ajak Resyah Terdengar Polosnya.

Sontak Farell Melototkan Matanya Saat Mendengar Perkataan Polos Yang Di Lontarkan Adik Sahabatnya Itu. "Abang Mau Balik Ke Asrama, Rey. Lagi Pula Dosa Dan Gak Mahram Jika Kita Berduaan Di Ndalem" Jelas Farell Membuat Resyah Menepuk Jidatnya Sendiri.

Resyah Tersenyum Lebar Menatap Farell, Ia Melupakan Bahwa Farell Hanyalah Seorang Pria Yang Ia Anggap Sebagai Abangnya Lantas Bukan Abang Kandung Yang Semahram Dengannya. "Hehe, Resyah Lupa. Maaf Bang" Ucap Resyah Seraya Menggaruk Tengkuknya Yang Tiba Tiba Saja Terasa Gatal.

Farell Tidak Menjawab, Melainkan Hanya Mengangguk Kecil.

"Yaudah, Resyah Ke Vyora Aja Sambil Tunggu Abi Dan Umi, Deh. Assalamualaikum" Pamit Resyah Berlari Menuju Asrama Santriwati.

"Waalaikumus salam" Jawab Farell Tetap Memperlihatkan Punggung Gadis Itu. Dia Tersenyum Tipis Melihat Resyah Yang Mulai Menjauh Dengan Jaraknya.

*****

Kini Resyah Tampak Hanya Memperlihatkan Raut Wajah Yang Cemberut. Setelah Dari Dalam Asrama Putri Untuk Mengajak Teman Temannya Agar Bermain Bersama, Tetapi Hal Tersebut Malah Membuat Mood nya Seketika Turun Drastis Saat Melihat Vyora, Rayna Dan Alettha Sedang Tidur Siang Di Asrama Mereka. Resyah Tidak Tega Untuk Membangunkan Teman Temannya Yang Terlihat Begitu Nyenyak Dalam Mimpi Mereka. Mungkin Saja Ketiga Cewe Itu Terlalu Lelah Setelah Pulang Sekolah Tadi.

"Mau Kemana, ya. Panas Banget" Ucap Resyah Yang Hanya Dapat Di Dengar Oleh Dirinya Sendiri Saja. Kini Resyah Benar Benar Tidak Mempunyai Tujuan Mau Kemana, Yang Penting Baginya Adalah Tidak Berdiam Diri Di Ndalem.

Princess Kecil Abang [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang