Pka²¹Kebranian Resyah

140 21 2
                                    

Assalammu'alaikum ^^

Hai hai, ketemu aq lagi wkwkwk.
.
.
.

Di part ini Terdapat Seorang CEO Muda. bakal Seruu nggak ya?? ^^

༶•┈┈⛧happy reading⛧┈┈•༶

Jam istirahat Sudah tiba, Seluruh siswa serta siswi kelas Resyah dengan kompak berjalan menuju kantin. Sesuai dengan janji Evan untuk mentraktir mereka semua.

Tanpa Sadar Senyuman Mengembang Di Bibir Resyah. Ia Terus Mengingat Pasal Abangnya Rayan Yang Sudah Kembali Ke Rumah. Setelah Tinggal Di Kairo lima tahun lamanya Dan juga Setelah Pulang dari Rumah Sakit, Akhirnya Gadis Itu Dapat Bermain Sepuas Hati Dengan Kedua Abangnya. Kakak Beradik Itu Akan Mengulang Momen Ketika Lima Tahun Yang lalu.

Kini Rachell Berdecak Sebal Karna Ia Hanya Di Abaikan Oleh Sahabatnya. Jelas-Jelas Ia Sedang Mengajak Ngobrol Gadis Di Sampingnya, Lantas Tetapi Hal Tersebut Malah Tidak Di Respon Sedikitpun Dari Resyah.

Rachell Mengerutkan keningnya Dalam Seraya Memandang Resyah Dari Samping, Terlihat Kebahagiaan Di Raut Wajah Resyah Yang Membuat Rachell Penuh Tanda Tanya Dalam Sorot Matanya. "Kenapa Rey? Senyum senyum gitu" Ucap Rachell.

"Bang Rayan udah pulang" Jawab Resyah.

"Serius?" Tanya Salah Satu Cewe Berada Di Samping Resyah.

Sontak Resyah Di Buat Terkejut Dengan Kedatangan Serta Perkataan Dari Clara Yang Tiba Tiba Saja Sudah Berdiri di Sampingnya.

Resyah Menoleh Untuk Melihat Ke Arah Sumber Suara itu, Lalu Membentuk Sebuah Huruf 'O' Di Bibirnya Ketika Mengetahui Siapa Yang Berada Di Sampingnya. Kini Terdapat Emira, Felly Dan Clara Yang Hanya Sedang Menyengir Kuda.

Resyah Mengangguk Kecil. "Tadi Malam Abang Pulang" Ujarnya lalu di Angguki oleh mereka.

Byurr!

Segelas Es teh tumpah Di Rok Resyah, Membuat Gadis itu segera menepis-nepis Roknya, karena tumpahan es teh yang banyak Membuat paha Resyah ikut merasakan Dingin.

"HEH, JALAN TUH LIHAT LIHAT, BEGO!" Umpat Rachell Tertuju Kepada Salah Satu Cewe Tomboi Di hadapannya.

Resyah Menegakkan kepalanya, melihat Siapa yang sedang Rachell marahi. Ternyata Dalangnya adalah Aretha dan tepat di belakangnya Terdapat Beberapa Cewe yang terlihat Sama Tomboinya Dengan Aretha. Lantas Resyah Sudah Sangat Mengenali Mereka dari Berbagai Kelasnya Masing Masing, Mereka Adalah Teman Temannya Aretha Dari Berbagai Kelas Mulai Dari Kelas 8'A,B,C Maupun 9'B,C,D.

Aretha Sengaja Menumpahkan Teh Ke Resyah, Lantaran Kesal Mendengar Resyah Banyak di kagumi Oleh Cowok Maupun Beberapa Cewe Di Sekolah SMPN 1 Jakarta. Bahkan Beberapa Guru Yang Mengajar Di Sekolah Tersebut Sudah Menganggap Bahwa Resyah Murid Ter Favorit Bagi masing Masing guru Di Sana.

Resyah hanya diam, Males meladeni Cewe Modelan Seperti Aretha.

"Eh sorry,  gue sengaja" Ucap Aretha, lalu Menepis Bahu Resyah Begitu saja.

Karena Geram, Resyah Menahan Bahu Aretha lalu Menarik Untuk Menghadapnya Lagi. Dan...

Byurr!

Resyah Dengan santainya membalas Aretha. Ia Menyiram Aretha tepat di wajah Cewe Itu Dengan Segelas Susu Putih Yang Resyah Ambil dari seorang Siswi yang baru saja Melewatinya Beberapa Detik Yang Lalu.

Aretha Mengusap kasar wajahnya yang Saat ini sudah Ber-aroma Susu Pekat.

Resyah tersenyum Kecut, membuang sisa Gelas Plastik Ke dalam Tempat Sampah Di sebelahnya. Dia Merogoh Kantong Rok Kemudian mengambil Selembar Uang Berwarna Ungu, lalu uang itu ia Ulurkan Pada Seorang Siswi Yang tadi Susu miliknya Di Rampas Begitu saja Dengan Resyah.

Princess Kecil Abang [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang