༶•┈┈⛧happy reading⛧┈┈•༶
.
.
.
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِRachell Terlihat Seperti Kalang Kabut Karna Tengah Mencari Baju Gamis Satu Satunya Pergi Entah Kemana. Niatnya Pakaiannya Itu Akan Ia Pinjamkan Kepada Resyah, Tetapi Sepertinya Gamis Itu Sudah Hilang Di Telan Bumi.
Hal Tersebut Membuat Rachell Panik Karena Gamis Yang ia Cari Kian Tidak Ketemu Sampai Saat Ini Juga. Ia Melangkah Menuju Kamar Mandi Untuk Memberitahu Sahabatnya Yang Masih Berada Di Dalam Sana. "Rey, Baju Gamis Satu Satunya Gua Punya Hilang....." Ucap Rachell Lemas.
Resyah Yang Mendengar Perkataan Rachell Terkejut Bukan Main. Setelah itu Ia Sedikit Membuka Pintu Kamar Mandi Agar Melihat Rachell.
"Lo Pakai Ini Aja, ya..." Ucap Rachell Sembari Menyodorkan Pakaian Miliknya Tepat Di Depan Wajah Resyah Yang Tengah Menongolkan Kepalanya Di Antara Pintu Kamar Mandi Tersebut.
Resyah Menarik Baju Itu Dengan Pasrah, Apakah Ia Harus Memakai Pakaian Seperti ini?.
"UWAAAHHH! SERIUS GUA PAKAI BAJU KAYAK GINI!" Teriak Resyah dari Dalam Kamar Mandi. Sontak Ia Melototkan Matanya Saat Melihat Pakaian Yang Baru saja di Berikan Rachell Untuk Dirinya pakai, Tetapi Sepertinya Ini Akan Membuatnya Menjadi Aneh Jika Di Gunakan.
"GUA PUNYA GAMIS CUMA SATU, REY, DAN ITU HILANG, NGGAK TAU KEMANA!" Jawab Rachell Dengan lantang Seraya Merebahkan Tubuhnya Kedalam Kasur Empuk Miliknya Lagi.
Bagi Rachell Hal Itu Sudah Biasa Untuknya, Di Rumah Atau Jika ingin Pergi kemana Mana, Ia Selalu Memakai Pakaian Baju Lengan Pendek Dan Rok Pendek Saja. Dirinya Tidak Biasa Memakai Gamis Atau Pakaian Panjang Seperti Yang Sahabatnya Pakai, Bahkan Ia Tidak Mempunyai Pakaian Seperti itu Satu Pun. Kian Ia Mempunyai Satu Gamis, Eh, Ternyata Malah Hilang Entah Kemana.
"Serius?..." Lirih Resyah Pelan Dengan Tidak Mengalihkan Pandangannya Kepada Baju Berlengan Pendek Berwarna Hitam Serta Rok Berwarna Hitam Yang Hanya Sampai Bagian Bawah lutut, Pakaian Itu Ia Tumpuh Dengan Kedua Tangannya.
"MAUUU PULANGG, BANG!!" Batin Resyah Berteriak Kencang.
Ingin Rasanya Resyah Memiliki Pintu Yang Menembus Jarak Hanya Dalam Beberapa Detik, Kemudian Mengambil Baju Gamisnya Yang Berada di Rumah Dengan Segera Mungkin, Tetapi Sepertinya Hal Tersebut Sangatlah Mustahil.
Pasrahh...
Tiba Tiba Saja Terdengar Derap Langkah Dari Bawah. Tidak hanya satu Atau Dua, Tetapi Puluhan atau malah mungkin ratusan. Rupanya Para Anggota Alexandra Dari Berbagai Wilayah Mendatangi Rumah Rachell. Untung Keadaan Rumahnya Saat Ini Sedang Sepi Karena Hanya ada Rachell dan Resyah Yang berada di Dalam kamar. Tadi Pagi sekali, Keluarga Rachell Pamit Untuk Pergi Yang Entah Kemana, Dan Kini Hanya Meninggalkan Kedua Cewe Di Rumahnya.
Rachell Melangkah Mendekati Jendela Kamarnya Untuk Melihat Ke Luar, Sontak Ia Terlonjak Kaget saat Melihat Ke Arah Gerombolan Cowok yang Sudah Memenuhi Pekarangan Rumahnya.
"RESYAH, KITA DI KEPUNG BANYAK COWOK DI LUAR!" Teriak Rachell Menggelegar Di Dalam Kamarnya.
Triakan Rachell Membuat Resyah Harus Mengatur Napasnya Karna Terkejut.
Sedetik Kemudian, Ia Baru Sadar akan Ucapan Rachell yang menyatakan Bahwa Mereka Sedang Di Kepung Dari Luar? Dengan Cepat, Resyah Terpaksa Memakai Pakaian Yang Di Berikan Oleh Rachell. Anehh, Dirinya Merasa Aneh Ketika Melihat Pakaian Yang Membaluti Tubuh Mungilnya Saat ini.
"Anjir, Pangling Gua Rey" Ucap Rachell Tercengang Saat Melihat Resyah Yang Berada di Depannya. Rachell Melihat Resyah Sangat Berbeda Dan Tidak Seperti Biasanya Yang ia Lihat Selalu Memakai Gamis Ataupun Pakaian Yang Tertutup, Lalu Saat Ini?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Kecil Abang [ON GOING]
Acak[BELUM DI REVISI SEPENUHNYA] Menceritakan seorang gadis bernama Resyah Keyvara Alexandra yang berusia 14 tahun. Ia memiliki dua abang yang sangat menyayanginya-Rayan dan Reyhan, tetapi keduanya ternyata menyembunyikan banyak hal besar yang tidak di...