Pka¹⁷Susu Bayi

183 27 1
                                    

Assalamualaikum wr,wb

Semoga kalian suka sama cerita ini ya, bila cerita ini ada sama dengan cerita author yang lain mohon maaf karena ini tidak ada unsur menjiplak melainkan murni dari karangan author sendiri.
.
.
.
༶•┈┈⛧happy reading⛧┈┈•


Brughh

Byurr!


Nasib sial hari ini Rupanya Tidak berhenti Mengiringi Setiap langkah kehidupan Resyah. Sekarang ini, Hampir semua Almamater Dan setengah Seragamnya Tersiram oleh Susu Coklat Milik Seorang cowok yang menubruknya Dengan kencang.

"Sialann" Resyah Mengusap Pipi Kirinya Yang sedikit Terciprat Oleh Susu Coklat Itu. Aroma Parfum Di Tubuhnya Sudah tergantikan Dengan aroma Pekat Susu Bayi yang berwarna Coklat itu.

"Maaf Kak, Aku nggak sengaja!".

Cowok yang menjadi Dalang di balik kesialan Resyah itu berminta maaf Tepat Di depan Wajah Sang korban dengan sedikit berjinjit. Dia mendadak Panik saat Melihat Tatapan Tajam Dari Cewe di hadapannya yang terlihat Mematikan. Itu artinya, Cewe yang di tubruknya tengah menahan amarah yang besar. Dan itu gara gara ulahnya.

"Tadi Gue di suruh Sama Bu lina beli susu di kantin Buat Anaknya" Ucap Cowok di hadapan Resyah.

Resyah Tidak menjawab, Cewek itu Justru Melepas Almamater Kebanggaannya Yang Sudah Terlihat Basah Dan Langsung mengibarkannya Lalu diselempangkan Di Pundak Kanannya.

"Kelas berapa?" tanya Resyah sedikit Menundukkan kepalanya Agar Menatap Mimik Mata cowok di hadapannya.

"Kelas VII'A kak" Jawab Cowok itu Dengan menundukkan Kepalanya agar Tidak Mendapatkan Tatapan Tajam Dari Resyah.

"Ohh, yaud—".

"MAAF KAK, GUE NGGAK SENGAJA, KAKAK JANGAN LAPORIN GUE KE GURU LAIN!" Serobot Cowok itu Yang berhasil membuat Resyah menutup Telinganya Kuat kuat.

"Brisik Lo—Nama Lo siapa?" tanya Resyah.

"Jack kak, Gue takut Kalau Kak Resyah bakal ngadu, nanti gue masuk ke Ruang BK..." lirih Cowok itu Beralih Mendongakkan Kepalanya agar Menatap Resyah.

"Nggak Akan" Balas Resyah Seraya Merogoh Kantong Rok Panjangnya lalu Mengambil Selembar uang Berwarna Ungu.

Resyah mengulurkan Uang Itu kepada Jack yang ada di hadapannya. "Beli lagi Susu Kayak Yang Lo tumpahkan Dan Kasih Ke Bu lina".

"Se-serius kak? gue kan udah Ngotorin Almamater itu, Nggak di marahin?" Tanya Jack Masih takut Dengan Tatapan Resyah.

"Serius lah, emang Gue Muka muka Pembohong ya?" Ujar Resyah.

Jack pun Mengambil uang yang di ulurkan Pada Tangan Kanan Resyah. "Ma-Makasihh yaa" Ucap Jack Sembari tersenyum Lebar.

"Sama sama, sekarang balik ke kelas" Printah Resyah Seraya Membalas Senyuman Dari Jack Dengan Tipis Tetapi terlihat Sangat manis.

"Misi kak" Ucap Cowok itu lalu melangkahkan kakinya kecil terlebih dahulu, baru Setelah itu ia Berlari Di lorong Sekolah.

"WALAU TATAPAN KAKAK MEMATIKAN, TAPI KALAU SEKALI SENYUM BISA BUAT COWOK MELELEH YANG MELIHATNYA KAK! PANTAS KAK RESYAH BANYAK YANG SUKA!!" Teriak Jack Sembari Menoleh Ke arah resyah dengan melambaikan Tangannya Dan Tetap Berlari Melewati Lorong demi lorong Sekolah.

*****

Resyah kembali Memasuki Kelasnya, Mengucapkan Salam Terlebih Dahulu. Beberapa Murid di sana Terperanjat Kaget Saat Melihat Kondisi Seragam Resyah Saat ini.

Princess Kecil Abang [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang