Pka³³Penculikan Resyah

147 10 2
                                    

Assalammu'alaikum

Jangan lupa vote and komennya bestie🖤

.
.
.
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Malam Ini Resyah Turun Kebawah Untuk Membantu Menyiapkan Makanan. Sesampai Di Bawah Terlihat Umi Vara Yang Sedang Membuat Makan Malam.

"Umi, Resyah Mau Masak Dong" Ucapnya Yang Sudah Berdiri Tepat Di Belakang Uminya.

Vara Membalikan Tubuhnya Dan Menatap Putrinya Yang Sudah Berada Di Belakangnya.

"Mau masak apa?" Tanyanya Sembari Mengerutkan Keningnya.

Resyah Mengidikkan Kedua Bahunya.
"Yang Gampang Aja, Umi ajarin aku".

Vara Mengangguk Kecil. "Yaudah, Kamu Buat Nasi Goreng aja" Ucapnya Berhasil Membuat Resyah Tersenyum Lebar.

Setelah Beberapa Menit Mereka Telah Selesai Memasak, Umi Vara Pun Menaru Semua Makanan Tersebut Ke Atas Meja Makan Dan Di Bantu Oleh Resyah Yang Mengekorinya Dari Belakang.

"Kamu Panggil Abi Dan Abang-abang kamu, Rey" Ujar Vara Setelah Menaru Makanan Tersebut.

Resyahh Mengangguk Dan Berjalan Naik Ke atas.

"Abi.... Ayoo Turun Makan Malam" Ucap Resyah Yang Berada Di Depan Pintu Jati Kamar Milik Abi Ahmad.

"Iyaa, Nanti Abi Nyusul, Rey" Jawabnya Dari Dalam Sana.

Resyah Beralih Mengetuk Pintu Jati Kamar Milik Rayan Yang Tepat Berada Di Samping Kamar Ahmad.

"Abang, Ayo Turun Makan malam!" Teriak Resyah Berdiri Di Depan Pintu Jati Tersebut. Sontak Rayan Yang Sedang Membantu Reyhan Dalam Mengerjakan Tugas-tugasnya Itu Terlonjak Kaget Atas Teriakan Adiknya.

Rayan Dengan Cepat Menghampiri Ambang Pintu Dan Membukanya. "Astagfirullahalazim" Ucap Rayan Mengelus Dadanya.

"Jangan Teriak Teriak Resyah!" Pekik Reyhan Yang Masih Terduduk Di Kursi Belajar Milik Rayan.

"Nggak Boleh Teriak Teriak Resyah, Nanti Tenggorokannya Sakit, Loh" Tegur Rayan Sembari Mengelus Puncak Kepala Adiknya Dengan Lembut.
Sedangkan Gadis Di Depannya Itu Hanya Cengengesan Mendengar Ucapan Abangnya.

"Ayo Bang, Turun" Ucap Resyah Dan Di Angguki Oleh Kedua Abangnya.

Merekapun Turun Kebawah Untuk Melaksanakan Makan Malam Bersama Seperti Biasannya.

Di meja Makan, Ahmad Menatap Lekat Ke arah Rayan Dengan Tersorot Penuh Tanda Tanya Di Dalam Kedua Matanya Itu.

"Mobil Baru itu Untuk Resyah?" Tanya Ahmad Kepada Rayan.

Rayan Mengangguk Kecil. "Iyaa, Gakpapa kan, Abi?" Ahmad Mengangguki Ucapan Rayan Sembari Tersenyum Tipis.

"Selagi Pakai Uang Kamu Sendiri, Abi Izinkan" Sambungnya Lagi.

Rayan Yang Mendengar Itu Hanya Mengukir Senyuman.

Mereka Pun Memulai Makan Malam. Setelah Beberapa Menit Kemudian, Semuanya Telah Selesai Memakan Makanannya Masing masing, Tetapi Tidak Dengan Resyah Yang Terlihat Tetap Sibuk Mengunyah Makanannya Sendiri.

"Resyah" Panggil Lembut Ahmad.

"Iya, Abi?" Jawab Resyah.

"Besok Sore Kamu Sudah Berangkat Ke Pondok Pesantren, ya" Ungkap Ahmad.

Uhukk... Uhukkk

Resyah Tersedak Dengan Makanannya karena Mendengar Perkataan Dari Abinya.

Princess Kecil Abang [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang