Assalammu'alaikum
Jangan lupa vote and komennya bestie🖤
.
.
.
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِNote: di sini banyak nama 'Raden' di beritahukan, Raden itu adalah Aksara. abang pertama Rayan, Reyhan, Resyah. saya berniat mengubah namanya, tetapi mulai dari sini. nanti saya akan revisi kembali dan mengubah semua nama².
Bantu vote, bagusan yang mana dong. saya di lema😭✊🏻
1. Raden Alexandra Al Mahesa
2. Raden Alexandra Aksara...
Diharapkan untuk komen salah satu. hanya sesaat, bukan ber-saat saat😀
"Mereka...siapa, bang?"
Rayan yang awalnya hendak berbicara dengan salah satu cowok asing di samping Dion, sontak mendongak saat mendengar pertanyaan terlontar dari lisan adiknya.
"Mereka anggota inti Alexandra generasi ketiga" jawab Rayan membuat adiknya sontak terbelalak tak percaya.
"Hah! bukannya kalian anggota inti Alexandra generasi ketiga, ya? terus, kok mereka juga?" Resyah kembali membuka suaranya seraya menduduki sofa tepat di tengah-tengah kedua abangnya.
"Sebenarnya, generasi ketiga itu mereka. anggota inti Alexandra selain abang dan bang Farell, itu generasi ke empat."
"Di ketuai oleh abang juga?"
Rayan menggeleng sebagai jawabannya kepada adiknya tersebut. ia tersenyum, lalu berucap secara lembut. "Saat itu generasi ketiga di ketuai oleh bang Raden. abang pertama kamu. tetapi, karena suatu kejadian, menyebabkan bang Rayan yang masih berusia muda harus dinobatkan sebagai ketua dari seluruh anggota geng Alexandra."
Resyah mengangguk kecil seraya melirik ke arah lima cowok yang terduduk di sofa tepat berhadapan dengannya. "Jadi, sebenarnya anggota inti Alexandra ataupun anggota lainnya hanya generasi keempat?"
"Terkecuali bang Farell. karena, abang sudah bersahabat dengannya sejak masih kecil. sehingga bang Farell pada saat itu hanya menjadi anggota, dan tepat pada saat anggota inti Alexandra generasi ke tiga membubarkan diri karena usia atau ada pula yang menikah, barulah abang menjadikan bang Farell dan sahabat abang lainnya sebagai anggota inti."
"Generasi kesatu dan kedua?"
"Kesatu, ayahnya abi yang sebagai ketua, dan papahnya umi sebagai wakil geng Alexandra pada masa-nya. kedua, bang Raden sebagai ketua, dan sahabat-sahabatnya yang sebagai anggota inti. tetapi, itu tidak berlangsung lama karena bang Raden meninggalkan kita yang mengharuskan abang menjadi penerus ketua geng Alexandra agar tetap berjalan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Kecil Abang [ON GOING]
Acak[BELUM DI REVISI SEPENUHNYA] Menceritakan seorang gadis bernama Resyah Keyvara Alexandra yang berusia 14 tahun. Ia memiliki dua abang yang sangat menyayanginya-Rayan dan Reyhan, tetapi keduanya ternyata menyembunyikan banyak hal besar yang tidak di...