Assalammu'alaikum
Jangan lupa vote and komennya bestie🖤
.
.
.
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
Di depan Gerbang Sekolah.
"Rey, Kami Duluan ya" Seru Felly, Rachell, Emira dan Clara Secara Bersamaan.
Resyah Mengangguk anggukan kepalanya Seraya Dengan Melambaikan Tangan Kanannya ke arah Mereka.
Setelah Tidak Lagi Melihat Sahabat Dan teman temannya. Resyah Tersenyum Dari jarak yang Agak jauh Ketika Melihat Sudah Terdapat Rayan Sedang Menunggunya Di Luar Mobil. Wajah Rayan Benar Benar Berbeda Saat Tidak Bersama Resyah. Cowok Itu Terlihat Seperti Sosok Dingin, yang membuat siapa saja Tidak Berani Berdekatan Dengannya.
Resyah Berlari Kecil, ia Menggenggam Tali Tas Hitamnya Mendekat Ke arah Rayan Dengan Wajah Datar.
"Lama?" Tanya Resyah.
Rayan Menggeleng, Tatapan Resyah Teralihkan Melihat Cowok Yang Baru Saja Keluar Dari Dalam Mobil Pajero Hitam Milik Rayan. Dan Tatapannya Mendapatkan Reyhan dan Farell Baru Saja Keluar Dengan Tersenyum Hangat ke Arahnya.
"Hai Resyah" Sapa Farell Menatap Resyah Dengan Wajah Datar.
"Hai bang" Jawabnya.
"Gimana Hari ini Di sekolah, Rey?" Tanya Reyhan.
"Nggak Ada Apa-apa, Kayak Biasa aja" Ucap Resyah Berbohong.
"Ayo Yan, Nanti yang lain Pada Nunggu lama" Rayan menganguki Ucapan Farell.
*****
Setelah Menempuh Perjalanan Yang Cukup Lama, Kini Mereka Telah Sampai Pada Suatu Tempat Yang Terlihat Sangat Berantakan Serta Kumuh. Resyah Di Buat Bingung Sebab Tidak Di Beri Tahu Oleh Abangnya Mereka Sedang Berada Di mana, Melainkan Ketiga Pria Itu Hanya Menyuruh Resyah agar Mengikutinya Saja.
"Ini Tempat Apa, bang?" Tanya Resyah Menatap Sekeliling Jalanan Yang Terlihat Kumuh. Tadi Abangnya Bilang kalau Mau Mengajak Resyah Kesuatu Tempat, Bahkan Dirinya Masih Memakai Seragam Batik Sekolah.
"Tempat anak jalanan yang tinggal Di bawah jembatan, Biasannya Kita Sering Bagi Bagi Makanan Sama Kebutuhan Lain" jawab Reyhan.
"Dan Ternyata Tempat Tinggal Dina Saat ini, Ada Di sini" Ujar Rayan.
Resyah Yang Mendengar Penuturan Abangnya Sontak Mengukir Lengkungan Lebar Di Bibir ya." serius bang" Rayan Mengangguk.
"HAI KAK!."
Beberapa Anak Kecil Berumur Sekitar Lima Sampai dua belas tahunan Itu Berlari Menghampiri Resyah Dan Yang lain Dengan Wajah Yang Terlihat berseri seri. Kehadiran Mereka di sambut Heboh Oleh Anak Anak di sana yang tadinya sedang asik bermain ria.
Terlihat Sudah Ada Marven, Athar, Ryan, Dan Alvero Di dekat Anak Anak Di Bawah Jembatan. Mereka Yang Melihat Kehadiran Rayan, Reyhan, Resyah dan juga Farell Segera Menghampiri Ketiga Pria Serta Gadis Tersebut.
Kini, Rayan di Bantu Farell dan juga Reyhan Untuk Mengeluarkan bingkisan yang Mereka bawa dari dalam mobil. Anak anak kecil yang Mereka temui itu kompak mengantri Sangat Rapi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Kecil Abang [ON GOING]
Aléatoire[BELUM DI REVISI SEPENUHNYA] Menceritakan seorang gadis bernama Resyah Keyvara Alexandra yang berusia 14 tahun. Ia memiliki dua abang yang sangat menyayanginya-Rayan dan Reyhan, tetapi keduanya ternyata menyembunyikan banyak hal besar yang tidak di...