Hai, readers setia The Devil Girl?
Tau hari ini, hari apa? This day, open order TDG? Iya, kamu gak salah baca kok.
Setelah menunggu selama berbulan-bulan, dikarenakan keterlambatan ISBN. Buku TDG! Baru saja hari ini bisa di pasarkan, untuk pesanan bisa cek di bawah ya↓
But, aku minta maaf yang sebesar-besarnya. TDG? Tidak tersedia si Shoppe:( melainkan di Lazada. So yang belum punya apk biru ini, silahkan di download terlebih dahulu.
Link pemesanan: https://s.lazada.co.id/s.jNMjU
(Jika tidak bisa di copy, silahkan cari Link nya di Instagram story Awa ya @sassswaaa)
Fyi, jika stok TDG? Tidak dicetak banyak, sebab aku self publish. Jadi siapa cepat, maka dia akan memeluk Jevanya berserta para penduduk TDG? Lainnya.
Penulis: Salsya Wa
Halaman: 703 (14×21 cm)
Penerbit: @penerbitjsi
ISBN: 978-623-360-253-2Blurb:
"Setiap usaha memiliki hasilnya masing-masing sesuai garis yang ditakdirkan, setelah perjuangan dan badai menerpa. Apakah keindahan itu benar-benar dijanjikan?" - The Devil Girl? By Salsya Wa.
Karena mengalami kecelakaan setelah pulang dari rumah sahabatnya, William Anggara. Numy Arisaka memasuki jiwa tokoh antagonis novel bernama Jevanya Ilora Sandygard, sudah tertimpa kesialan hidupnya bagai terkutuk pula. Kehidupan Numy berubah 180° begitu menjadi Jevanya, ia harus bisa beradaptasi dengan lingkungan baru. Keluarga yang toxic, kebencian mengepung jiwanya.
Dan Jevanya yang dikenal orang-orang terlihat berubah, sudah tidak ada lagi saudara yang haus kasih sayang, perhatian, serta kepedulian. Tidak ada seorang anak yang sangat manja dan menyusahkan, tidak ada sosok negatif yang menjadi ratu pembully di SMA Lintang. Lantas kemana perginya iblis yang melekat di badan Jevanya?
Di sisi lain, Regalandy Malvenzo Arisaka, pemuda yang menjadi rival dari Gangster Oscar. Astaro adalah Gangster yang berada di bawah pimpinannya, mereka tidak pernah akur sebab ada orang ketiga yang menjadi pelaku adu domba kedua Gangster tersebut. Sejak pertemuannya untuk pertama kali dengan Jevanya, saudari Kris salah satu inti Oscar yang merupakan kembaran Jevanya. Berhasil membuat Malven tertarik karena keberanian gadis cantik itu, ia berniat menjadikan Jevanya sebagai alat untuk melumpuhkan Oscar. Namun Malven tidak pernah tau, jiwa yang menempati tubuh gadis itu adalah adik sepupunya, Numy Arisaka.
Apakah dia akan menjadikan adik sepupunya sendiri sebagai kekasih? Dan bagaimana perjalanan hidup Numy yang sebenarnya sebagai Jevanya? Apakah dia mampu dan menerima keputusan takdir begitu saja?
And Gengs, untuk yang terakhir ini adalah trailer atau spoiler beberapa dialog TDG? Di ekstra partnya nanti.
Dua video diatas kurang jelas huhu:( karena dialihkan YT ke shorts. Kalian bisa lihat di Instagram Awa biar lebih jelas ya...
Anyway juga aku mau bilang beberapa kelebihan TDG? Versi cetak:
1. Tentunya naskah lebih rapi, sudah di editing sehingga sesuai dengan KBBI.
2. Aku menyiapkan lebih dari 5 extra part. Yakni ada 10 part extra yang bisa kalian nikmati, dan satu part sudut pandang dari salah satu tokoh. Jadi totalnya 11 extra part. Tentunya hanya tersedia di versi cetak. Bakalan puas ga tuh?
3. Gak bakalan ada plot hole karena semua plot dari awal akan ada kelanjutan dan penjelasannya di versi cetak.
4. Ada totebag dan ganci super gemes yang khusus di desain seperti cover TDG?
5. Dan yang paling penting dari buku ini, sudah ber-ISBN.FOLLOW IG: @sassswaaa @salsyaawattpadxtre @mlvn_arisaka @jnya_sgard @kevlar.wjy
KAMU SEDANG MEMBACA
The Devil Girl? [TERBIT!]
FantasyTERBIT!!! ORDER MELALUI LAZADA @Ogun Malay TAHAP PEMULIHAN PART! Jangan jadi silent readers ye! Yang ga kasih jejak, besok kakinya ga napak. Hayolohhh... FOLLOW ME, TERLEBIH DAHULU! ___ Awalnya Numy pergi ke rumah sang sahabat ingin mencari buku un...