Off baru saja sampai di Chiang Mai, ia langsung menuju tempat pertemuannya dengan para investor dan koleganya.
Baru saja Off memasuki hall pertemuan namun ia sudah mendapati Mai Davika yang tersenyum menyambutnya. Namun Off melengos melewati Davika begitu saja, memilih untuk langsung berjalan masuk ke ruang rapat.
"Selamat datang khun Off" beberapa investor dan kolega Off yang sudah berada di ruang rapat berdiri dari duduknya menyambut kedatangan Off yang baru tiba, Off menyalami mereka satu persatu.
"Senang bisa bekerja sama dengan anda khun Off, tak saya sangka anda lebih tampan daripada yang saya lihat di media" ucap seorang wanita
"Terimakasih atas pujiannya"
Off duduk di kursi yang berada di tengah-tengah meja. Setidaknya ada 28 orang yang menghadiri rapat pagi ini, baik wanita maupun pria, dari masih muda sampai yang paruh baya.
Rapat belum di mulai jadi mereka masih memiliki waktu untuk berbincang-bincang sembari menunggu yang lainnya datang.
"Saya dengar anda baru saja menikah Khun" celetuk seorang pria paruh baya, Off mengangguk membenarkan. Lantas terdengar helaan nafas kecewa dari beberapa orang disana.
"Selamat atas pernikahan anda, saya kira anda masih lajang" timpal yang lainnya
"Terimakasih, kebetulan pernikahan kami hanya mengundang kerabat dekat saja"
"Jadi anda dan nona Davika sudah menikah?"
Off yang mendapat pertanyaan tersebut langsung mengubah ekspresi wajahnya dari yang awalnya tersenyum menjadi ke datar, sedikit melirik ke arah Davika yang nampaknya juga terkejut dengan pertanyaan tersebut.
Semua orang yang berada di dalam ruangan menyorotkan pandangannya pada Off dan Davika secara bergantian tanpa terkecuali Luke juga.
"Maaf, tapi khun Off tidak menikah dengan nona Davika" jawab Luke kaku
"Oh? lalu khun Off menikah dengan siapa?"
"Saya menikah dengan Gun Atthaphan" jawab Off tanpa keraguan sedikitpun
"Seorang pria?"
"Iya, apa hal itu mengganggu anda khun Tawi?" Off menatap tajam k'Tawi yang berada di sudut meja.
"Tentu saja tidak khun" jawab K'Tawi dengan tertawa canggung
Off mengalihkan pandangannya pada Luke, memberi kode untuk segera memulai rapat karena ia tidak ingin mendengar pertanyaan-pertanyaan lain yang mengacu pada kehidupan pribadinya.
Tanpa ia sadari, salah seorang disana menatap penuh kecewa pada Off. Lagi-lagi ia harus menerima kenyataan bahwa pria yang kini sedang memimpin rapat tersebut tidak bisa ia miliki.
"Kita lihat siapa pemenangnya nanti"
Seorang itu mengepalkan tangannya di bawah meja dengan senyum liciknya."Jaga sikap anda nona, kecemburuan anda sangat terlihat jelas disini" bisik orang disebelahnya.
"Aku tidak peduli"
mengalihkan pandangannya pada Off yang mulai menjelaskan tentang rapat."Huh, suami orang memang lebih menggoda"
~~~
"P'New apa ini sudah cukup?"
"Ai Gun, kau terlalu banyak menambahkan gula"
Kekacauan lagi-lagi terjadi di dapur Gun, kali ini alasannya adalah karena Gun meminta Newwie untuk mengajarinya membuat kue.
"Kau ingin membuat suamimu terkena diabetes huh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love [END]
FanfictionMenikah dengan seseorang yang dicintai adalah impian semua orang. begitu pun dengan Gun Atthaphan yang akhirnya bisa menikah dengan Off Jumpol yang sangat ia cintai. Namun kenyataan lain membuatnya terluka, Off tidak mencintai Gun. started: 16 juni...