Chapter 48. Noumu High end

1.1K 157 11
                                    

Kereta berhenti di stasiun, aku keluar dan menuju tempat pertemuan dengan Endeavor.

Di depan stasiun, aku melihat Endeavor dan Hawks yang telah tiba.

"Kau sudah datang." Sapa Endeavor tanpa mengubah ekspresi wajahnya.

"Hohh, jadi dia. Siswi magang yang ada di agensi milikmu." Hawks, pahlawan no.2 mendekati ku sambil mengamati ku dengan tangan nya di dagu.

"Aku tidak tau kenapa kau mengajak nya kemari, bisa di bilang dia 'Spesial' benarkan?" Tanya Hawks yang berbalik kembali menatap Endeavor.

"Jangan asal bicara, Rimuru itu sudah setingkat dengan pahlawan pro. Masa depan nya menjanjikan, tidak ada salahnya untuk mengajak nya kemari untuk mengenal kota baru."

Hawks hanya mengangkat bahu, dan dia memimpin jalan. Kami berjalan di sekitar trotoar, aku tidak tau apa Hawks memang sering bekerja seperti ini. Tapi ini, terlalu menarik perhatian. Entah kenapa aku merasa dia memang sengaja melakukannya. Yah, karena aku juga tidak terlalu mengenalnya. Mungkin memang seperti ini caranya kerja. Dia juga sesekali menyelamatkan beberapa orang jika sempat, entah itu menggunakan bulunya. Maupun membantu seorang nenek tua untuk mengangkat koper nya dengan bulu dari sayapnya.

Dia bisa mengendalikan setiap bulu yang ada di sayapnya tanpa perlu melihatnya, itu sudah seperti bagian dari tubuhnya sendiri.

Setelah berjalan cukup lama. Kami berada di dalam restoran, memesan ruangan pribadi di lantai atas.

Aku tidak tau apa yang di pikirkan Endeavor, sebelumnya dia ingin menyapa fans nya. Namun itu gagal total.

"Jangan sungkan, aku yang akan membayar tagihan nya."

Aku mengangguk sebagai balasan oleh perkataan Endeavor. Duduk sedikit menjauh dari Endeavor dan Hawks, aku memesan beberapa makanan dan memakannya.

Hawks masih belum ke inti pembicaraan, dia malah meledek Shoto yang tidak mendapatkan lisensi dengan tawa tanpa dosa. Seperti yang di harapkan dari no.2, dia dapat membuat no.1 kesal.

"Cukup dengan semua ini, aku datang ke Kyushu jauh-jauh bukan untuk mendengar ocehan mu. Mari kita mulai ke bisnis utamanya." Tegas Endeavor.

Aku hanya datang ke sini karena ingin makan di restoran mewah ini.

"Maksudmu tentang rumor?" Balas Hawks.

"Ya, manusia Modifikasi 'Noumu'. Boneka iblis dari league of Villains itu."

Hawks bertumpu dagu sambil mengunyah makanan. " Banyak dari mereka di simpan di Kamino, yang kemudian di tangkap bersama dengan All For One. Bahkan sejak saat itu, meskipun league of Villains masih cukup aktif, belum ada banyak kemunculan Noumu."

Noumu? Jadi mereka terbuat dari manusia juga? Apakah itu seperti mayat yang berjalan, Yang di masuki berbagai jenis Quirk?

"Apakah itu semuanya, atau masih ada beberapa dari mereka di luar sana. Tapi, hanya All For one yang mengetahui nya. Dari sudut pandang umum, sepertinya dua dari salah satu kemungkinan itu bisa saja terjadi." Lanjut Hawks.

"Kau bilang mereka adalah rumor? Tapi, melihat kenyataan kalau kau sampai meminta kerja sama dengan ku, aku anggap kau memiliki buktinya!?" Tanya Endeavor.

Itu cukup masuk akal.

"Tidak, 100 persen itu hanyalah rumor!" Balas Hawks tanpa rasa bersalah sembari melambaikan tangannya.

"Tagihannya mana! Aku ingin pulang!!" Teriak Endeavor sembari bangkit.

Sudah mau pulang? Padahal aku masih belum puas.

Rimuru X Boku no Hero.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang