nonton bersama

619 17 0
                                    

"Tuan , wanita bertopemg itu ada disini"

Mendengar ucapan dari bodyguard-nya tersebut Seano langsung menoleh ke arah Bodyguard tersebut.

"Dimana dia?"

"Dibartender'

Setelah mendengar lokasi wanita tersebut seano langsung pergi bergegas ke bartender, lalu saat ia sedang berdiri di salah satu tempat yang tidak jauh dari bartender tersebut.

" kok berhenti tuan? "

" biarin saja dia memesan pesanannya dia ,Lalu kalau misalkan dia mau pulang kita ikuti "

Mendengar perintah dari Tuannya Bodyguard tersebut hanya berdiri di samping seano.

" tolong bilang sama salah satu Bodyguard siapkan mobil untuk kita mengikuti wanita itu "

"Baik tuan" Bodyguard itu langsung menghubungi salah satu temannya, hingga wanita itu bangkit dari duduknya dan akan bergegas pulang.

"Benar itu adalah kamu, sedang apa kamu disini?" gumam seano

Mengikuti wanita itu dari belakang dan masuk ke dalam mobil yang sudah disediakan oleh bodyguard-nya , saat sedang mengikuti ke mana wanita itu akan pergi salah satu Bodyguard Seano membuka suara.

"Tuan? Bukankah yang dipakai mobil wanita itu adalah mobil tuan?" Pertanyaan itu langsung membuat seano memperhatikan mobil dan plat nomor tersebut.

"Loh iya, ikuti terus ke manapun Wanita itu pergi"

Vogaza sama sekali tidak mengetahui ada satu mobil yang mengikuti dirinya dari belakang, hingga ia memasuki pekarangan rumah Seano.

"Stop"

"Ada apa tuan?"

" kita masuk setelah 15 menit wanita itu masuk "

"Baik tuan"

Sekitar 20 menit Seano menunggu di depan rumahnya, lalu menyuruh sopirnya itu untuk memasuki area pekarangan rumah, terlihat ada dua Bodyguard yang sedang bercanda di depan pintu utama.

"Tuan" kedua Bodyguard tersebut langsung berjalan dan membukakan pintu tuannya, Setelah seano turun dari mobil itu ia hanya diam dan menatap Bodyguard tersebut, terlihat Bodyguard itu menundukkan kepalanya.

" Siapa yang tadi memakai mobil koleksi saya ?20 menit yang lalu " Bodyguard itu hanya diam dan saling menatap satu sama lain.

"Siapa?! "

"Nona vogaza tuan" mendengar nama wanita itu seano langsung kaget, tidak percaya apa yang ia dengar barusan.

"Kemana wanita itu pergi?"

" tidak tahu Tuan tapi yang makai koleksi mobil tuan cuma Nona vogaza, tadi baru saja sampai "

"Pakaiannya yang ia gunakan apa?"

" Dia memakai dress dan ditutupi jaket itu aja sih tuan " setelah mendengar penuturan dari bodyguardnya itu seano langsung masuk ke dalam kamarnya, membuat kedua Bodyguard itu menatap satu sama lain kebingungan atas sikap dari tuannya, hingga teman Bodyguard Itu menjelaskan apa yang menyebabkan tuannya bersikap seperti itu.

"Jadi selama ini vogaza?"

"Aku harus benar-benar mencari tau soal wanita itu" terlihat seano yang sedang berdiri di dekat jendela sambil menatap ke arah luar menikmati malam dengan perasaan yang gelisah, memasukkan kedua tangannya di saku celananya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SEANOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang