Saat wanita itu sedang sibuk membaca dengan teliti apa yang harus ia lakukan selama sesi iklan untuk siang ini tiba-tiba Lisa menghampirinya untuk memberitahu bahwa makan siang sudah dalam perjalanan.
"Aza makan siang udah dikit lagi sampai habis iklan ini kamu nggak usah hapus make up ganti baju aja dulu ,nanti langsung kita makan siang ya" vogaza hanya menengok ke arah Lisa dan tersenyum sebagai jawaban, namun Lisa yang melihat ada keanehan pada wanita itu langsung bertanya.
" kamu lemes banget hari ini, terus muka kamu juga agak pucat, kamu nggak apa-apa kan za? "
"Iya gpp kok"
"Beneran gpp?"
"Iya"
" Ya udah aku tinggal ya" akhirnya Lisa meninggalkan vogaza yang sedang duduk sendirian itu.
Di satu sisi di jam yang sama terlihat Seano sedang berjalan menuju basement untuk segera melakukan makan siang.
" handphone saya lowbat lagi "
" Ya sudah pak nanti di charger di mobil aja" seano hanya menganggukkan kepalanya dan terus berjalan menuju basement untuk mengambil mobilnya.
Vogaza yang telah selesai membaca apa yang ditulis pada kertas putih tersebut ia langsung pergi menghampiri kru fotografer itu.
"Ayo sudah selesai"
"Oke semuanya kita mulai" seluruh para karyawan yang sedang bekerja untuk menangani iklan yang akan dibintangi oleh vogaza langsung berpencar untuk menjalankan tugas mereka.
" Oke siap-siap semuanya, rolling action" terlihat wanita itu dengan sangat profesional untuk menjalani iklan yang ia dapatkan saat ini, memberikan beberapa kemampuan yang ia punya untuk dapat membintangi iklan satu ini.
Hingga membutuhkan waktu sekitar 45 menit mereka Akhirnya telah selesai di take yang ke tiga "mantap" ucap salah satu kru yang ada di sana dan semua orang bertepuk tangan.
"Saatnya istirahat, selamat makan siang semuanya" saat vogaza ingin pergi untuk menuju ke ruangan make up wanita itu tiba-tiba kehilangan keseimbangannya, dan beberapa detik kemudian ia kehilangan kesadarannya membuat orang-orang yang berada di sana sangat terkejut.
"Vogaza"
"Kak aza"
"Nyonya"
"Nona" seluruh orang yang ada di sana sangat panik beserta para wartawan yang sedang mengabadikan beberapa foto yang dilakukan sejak tadi pagi, Semuanya ikut panik dan mengambil gambar untuk segera ia tayangkan di media sosial.
"Panggil ibu lisa" salah satu diantara mereka memanggil Ibu Lisa dan menelepon ambulans.
"Bu lisa"
"Ada apa"
"Nyonya vogaza pingsan bu" Lisa yang sedang sibuk dengan kerjaannya sangat panik dan segera pergi meninggalkan ruangan itu begitu saja untuk menyusul vogaza.