kesibukan

60 2 0
                                    

Saat wanita itu sedang sibuk mengerjakan beberapa dokumen dan juga file yang masuk dari email miliknya tiba-tiba handphone tersebut berbunyi membuat wanita itu Mengembangkan senyuman manisnya.

" halo sayang"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" halo sayang"

" Halo Baby, kamu lagi apa?"

"biasa aku lagi ngerjain beberapa file dan dokumen"

" Udah makan siang belum"

" Udah, kamu udah makan siang belum? "

"Udah kok, Bagaimana kamu hari ini"

" sangat melelahkan"

"ywdh Sabar ya Sayang nanti kalau udah nikah sama aku Kamu harus berhenti kerja biar nggak lelah"

"tapi bosen dong kalau misalkan di rumah terus kan aku terbiasa kerja sayang "

"daripada kamu capek"

" Nggak apa-apa capek Yang penting aku nggak bosen"

" ya udah terserah kamu gimana aja nanti "

"Bagaimana sama adik aku ?"

"Ada tuh dia lagi pemotretan kayaknya deh"

" Bagaimana sama kandungannya?"

"baik-baik aja sih"

" baguslah Aku pengen dia cepat-cepet pulang pengen ngomongin ini semua aku nggak bisa kalau dia harus kayak gitu Terus walaupun Tuan Seano mau mempertanggungjawabkan tetep aja aku sebagai Abang khawatir "

"aku ngerti kok maksud kamu, secepat mungkin aku bakalan ngatur jadwal vogaza supaya biar bisa cepat pulang"

" ya udah kamu kan lagi sibuk sekarang Nanti aja teleponanya aku tutup dulu ya aku mau lanjut kerja lagi"

" Iya Sayang semangat kerjanya, I love you "

"I love you too" akhirnya panggilan tersebut terputus secara sepihak dan wanita itu kembali semangat melanjutkan pekerjaannya .

"Hhh akhirnya aku semangat lagi yeay" wanita itu kembali menjalankan perkerjaannya, namun saat wanita itu sedang fokus mengerjakan pekerjaannya tiba-tiba pintu ruangan itu terketuk oleh seseorang di luar sana, toktoktok...

" iya silakan masuk "

"Permisi nyonya, maaf mengganggu waktunya Nyonya Ada yang bisa saya bantu?"

"Tolong kamu cek susu hamilnya vogaza masih ada apa nggak, kalau misalkan nggak ada kamu pulang ke rumah terus ambil beberapa bubuk untuk bisa diminum dia ,karena mungkin kita bakalan pulang malam ada beberapa jadwal tambahan, jangan lupa vitaminnya untuk nanti malam dibawa karena sepertinya Tuan Saya hanya membawakan Untuk Sekali minum saja "

"Baik Bu apa ada lagi ?"

"tolong bawain beberapa buah-buahannya buat vogaza"

" kalau buah-buahan tadi Tuan seano Udah nyuruh kita beli Nyonya sama beberapa cemilan, karena nyonya vogaza yang memintanya"

SEANOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang