Place De La concorde

75 3 0
                                    

Setelah ia selesai membereskan beberapa peralatan makan yang ia gunakan untuk sarapan tadi seano memutuskan untuk sedikit bersantai sambil menonton televisi.

"Siapa ini" saat laki-laki tersebut sedang asyik menonton beberapa siaran yang ditayangkan di televisi tersebut , terlihat ada notif telepon masuk di handphonenya.

" Selamat siang pak "

"Siang , ada apa?"

" jadi karena bapak sampai sininya sore dan masih belum diketahui jam berapanya ,keberangkatan menuju Jepang akan dilaksanakan pukul 23.00   ya pak"

"Semuanya sudah disiapkan?"

" semua berkas-berkas sudah disiapkan dan keperluan Bapak Di sana sudah saya siapkan "

"Untuk keperluan vogaza selama diparis sudah disiapkan?"

" untuk keperluan Nyonya sudah disiapkan sama ibu Lisa Jadi sepertinya semuanya sudah aman terkendali "

" baiklah "

" sejauh ini apakah ada perintah tambahan untuk bapak ataupun nyonya ? "

" untuk saat ini nggak jadi, terima kasih "

" Baik Pak terima kasih kembali, saya tutup teleponnya ya Pak . selamat siang dan maaf mengganggu "

Setelah panggilan itu selesai seano kembali menonton televisi itu sambil menikmati buah yang dibuatkan oleh vogaza.

" SAYANGGGGG ..... "

Terdengar suara teriakan seorang wanita cantik yang memanggil Seano dan akhirnya laki-laki itu segera menghampiri wanita itu.

" ada apa sayang? Kenapa teriak-teriak? "

"Gpp aku cuman bingung mau pakai apa"

"Pakai saja pakaian membuat kamu nyaman"

"Oke sayang, apa Bodyguard kamu belum pada datang? "

"Belum, mungkin dijalan"

" Ya udah aku mau siap-siap dulu kamu mandi gih"

"Tapi... "

" tidak sekarang ya seano karena Bodyguard kamu akan datang dan kita juga sudah buru-buru "

"Hhh okee"

Seano akhirnya segera masuk ke dalam kamar mandi dan segera mempersiapkan dirinya begitupun juga dengan voaza yang siap-siap untuk segera pergi dan mengunjungi tempat wisata yang ia ingin datangi.

"SAYANGGGG"

"SAYANGGGGGGGGGGGG"

"BABYYYYY"

Terdengar seano sedang berteriak memanggil vogaza dari dalam toilet tersebut.

"Hais sekarang dia yang teriak-teriak"

"ADA APA? "

" kalau misalkan nanti Bodyguard saya sudah sampai tolong suruh tunggu saya selesai mandi ya"

"Ck , kirain apaan. IYA"

Setelah itu mereka akhirnya kembali melanjutkan aktivitas mereka masing-masing sehingga terdengar suara bel berbunyi dan vogaza yang sedang memakai make up segera menghampiri untuk membukakan pintu tersebut.

" Oh kalian Silakan duduk dulu ya di sofa karena katanya pak seano disuruh ditunggu dia sampai selesai mandi "

"Baik nyonya"

"Palingan dikit lagi selesai"

"Baik nyonya"

Setelah menyampaikan pesan yang diberikan oleh seano, vogaza akhirnya pergi meninggalkan Bodyguard tersebut dan kembali untuk melanjutkan sesi make up nya yang tertunda.

SEANOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang