memanjakanmu

208 12 0
                                    

"Ada apa?"

"Tidak ingin menciumku dulu?"

"Aku sudah pakai lipstik, nanti hilang"

"Kan bisa pakai lagi" vogaza hanya menghelakan nafasnya, lalu menghampiri seano dan mendekatkan dirinya tanpa ada jarak sedikitpun, lalu memiringkan wajahnya untuk mencium bibir Seano.

"sudah puas?"

"sudah walaupun cuma segitu tidak apa"

" terserah " vogaza langsung pergi dari hadapan seano untuk segera melanjutkan pemotretannya,seano yang melihat tingkah wanita itu hanya terkekeh karena sangat menggemaskan.

Lalu vogaza langsung berjalan ke arah di mana ia akan melakukan pemotretan ,lalu memulai sesi pemotretan itu dengan setiap pose yang ia miliki gaya demi gaya yang ia tunjukkan kepada seluruh dunia atas kemampuan yang ia miliki.

Hingga akhirnya pemotretan itu telah selesai dijalankan, lalu seluruh orang yang berada di tempat itu langsung membereskan barang-barang mereka dan segera untuk makan siang bersama sebelum akhirnya mereka mengakhiri kerjaan mereka dengan sebaik-baiknya, terlihat vogaza sedang berjalan menuju ruangan pengganti untuk mengganti pakaiannya, namun saat wanita itu masuk ke dalam ruangan tersebut ia melihat Lisa yang sudah menunggu dirinya sejak tadi.

"kamu menunggu aku Lisa? "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"kamu menunggu aku Lisa? "

"kamu sudah selesai?"

"sudah"

" ya aku menunggu kamu"

"ada apa?"

"Aku ingin menanyakan sesuatu"

" ingin menanyakan apa? "

Lalu mereka saling menatap satu sama lain.

"kamu ingin nanya apa Lisa?" ucap vogaza saat ia melihat Lisa hanya diam saja

"Aku ingin menanyakan jacob, apa  dia menghubungi kamu? karena dia sama sekali tidak menjawab pesan atau teleponku sudah 3 hari ini"

"Oh Abang Jacob ,dia memang nggak bales pesan aku sih terakhir kita chat-an tuh seminggu yang lalu"

"Oh ya ,apa dia sakit ya?"

"nanti deh aku coba tanya sama mami ya, tentang Kak Jacob kali aja Mami dapat kabar dari Kak Jacob"

" terima kasih ya vo"

"Iya tenang aja, Kirain kamu mau nanya apa"

"Cuma nanya itu aja sih takutnya dia sakit atau gimana gitu"

" ya nanti aku tanya Mami deh ,Udah kamu nggak usah mikirin abang kita siap-siap makan" lisa hanya menganggukan kepalanya

" kamu ingin mengganti baju"

" aku ingin ganti pakaian"

"Oh ya udah aku keluar ya"

" oke "

SEANOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang