hasil pemeriksaan dan belanja

117 5 0
                                    

"Aman tuan, tidak ada wartawan apapun"

"Baiklah" setelah memastikan dari bodyguard-nya seano akhirnya memutuskan untuk segera masuk ke dalam rumah sakit itu bersama vogaza.

"Permisi dokter" kedua manusia berbeda gender itu terlihat sedang memasuki sebuah ruangan yang sudah mereka jadwalkan atau mereka rencanakan.

"Tuan seano, silahkan masuk tuan" terlihat dokter itu menyambut kedatangan seano dan juga vogaza.

" permisi dok,Saya pengen mengecek kandungan"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" permisi dok,Saya pengen mengecek kandungan"

"Silahkan duduk tuan, saya siapkan dulu. Nyonya silahkan berbaring dikasur iya" vogaza langsung menatap karaseano dan laki-laki itu hanya menganggukkan kepalanya dengan senyuman manisnya seakan-akan mengatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja ,akhirnya wanita tersebut pergi menuju kasur yang sudah disediakan itu.

"Permisi iya nyonya saya priksa dulu" terlihat dokter tersebut sedang memeriksa mengenai keadaan dari vogaza dengan seano yang terus memperhatikan cara kerja dari dokter tersebut, pemeriksaan berjalan memakan waktu sekitar 10 menit hingga akhirnya dokter tersebut telah selesai memeriksa kandungan dari vogaza.

"Mari saya jelaskan terlebih dahulu" ucap dokter tersebut menuju ke meja kerja miliknya dan vogaza yang dibantu oleh Seno untuk menuju ke tempat duduk tersebut.

"Usia kandungan nyonya vogaza masih terbilang sangat muda, dan berbagai keluhan kerap muncul saat hamil muda ,Meski memicu rasa tidak nyaman menjaga kehamilan muda penting dilakukan untuk memastikan janin berkembang biak dengan baik sejak dini. Nah, untuk menghadapinya, ada beberapa cara yang dapat Bumil lakukan agar kehamilan tetap sehat.Saat hamil muda, ibu hamil kerap mengalami berbagai keluhan. Keluhan tersebut umumnya terjadi karena tubuh menyesuaikan dengan perubahan hormon yang terjadi saat hamil. Nah, agar kehamilan tetap sehat, sang ibu hamil perlu lebih cermat dan menghadapi berbagai keluhan dengan cara yang tepat. Seperti untuk kehamilan muda sering terjadinya mual, muntah, nyeri payudara, sering buang air kecil, serta keinginan memakan suatu yang di luar kebiasaan atau bisa dibilang mengidam ,Selain itu sebagai ibu hamil juga sensitif terhadap bau-bau tertentu seperti parfum asap rokok atau sebagainya"

" lalu cara mengatasi itu semua Bagaimana ya dok? "

"Tuan tidak perlu khawatir, untuk meredakan gejala mual dan muntah ibu hamil dapat mengkonsumsi makanan dengan porsi kecil tetapi lebih sering Selain itu memperbanyak minum air putih dan istirahat yang cukup , dan juga sering beraktivitas seperti berolahraga ringan untuk memperlancar pencernaan, untuk mengatasi seringnya buang air kecil dibatasi konsumsi seperti kopi , teh maupun soda, karena itu dapat meningkatkan produksi urine atau membuat anda lebih sering buang air kecil. Dan sangat disarankan untuk ibu hamil tidak sering menahan buang air kecil karena itu bisa membuat otot dasar panggul melemah, untuk ibu hamil juga harus menjalani pola hidup yang sehat sebagai salah satu faktor risiko yang dapat memicu keguguran bayi lahir prematur dan gangguan plasenta, ibu hamil harus menjaga pola hidup tidak sehat seperti kebiasaan merokok mengkonsumsi minuman alkohol saat hamil, Membatasi asupan kafein saat hamil juga penting dilakukan untuk menurunkan risiko terjadinya keguguran dan masalah lain pada kehamilan. Dan untuk bumil juga harus mengendalikan kondisi emosional perubahan hormon yang terjadi selama kehamilan membuat ibu hamil lebih sering emosional seperti membuat suasana hati menjadi tidak stabil jadi sangat disarankan untuk ibu hamil jangan sampai stress atau banyak pikiran, dan untuk berhubungan badan boleh dilakukan tapi jangan terlalu sering namun untuk kehamilan muda sangat disarankan sebaiknya ibu hamil tidak berhubungan intim ketika memasuki kehamilan minggu ke-37 atau trimester ketiga ,sebab pada usia atau periode kehamilan tersebut kepala janin bisa saja sudah memasuki rongga panggul berhubungan seks di periode ini dapat meningkatkan risiko pendarahan atau persalinan dini dan kalian harus sering memeriksa kehamilan secara rutin agar tahu perkembangan janin"

SEANOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang