Akhirnya mereka telah tiba di mana kamar mereka berada lalu seano langsung menyari kartu Hotel kamarnya tidak lama kamar hotel tersebut terbuka lebar, vogaza yang matanya sudah merasakan rasa ngantuk yang sangat berat wanita itu hanya langsung melangkahkan kakinya menuju di mana kamar ia dan seano berada.
"Bukannya ganti baju malah langsung tidur" ucap seano saat melihat wanita itu hanya langsung berjalan menuju ranjang sambil membuka jaketnya dan membuangnya ke sembarang arah dan langsung merebahkan tubuhnya ke tempat di mana sebuah kasur itu telah memanggil dirinya.
"Kuatkan imanku karena dia sama sekali tidak memakai dalaman" ucap seano.
Setelah mengatakan itu laki-laki tersebut langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya, menyalakan shower agar tubuhnya bisa dihujami oleh air yang begitu deras akibat tubuhnya yang sudah sangat lengket akibat keringat.
"Ahhh segarnya"
"Dia benar-benar sexy"
Seano memejamkan matanya melihat bagaimana liarnya wanita kecil itu saat mengimbangi rasa horny miliknya.
"Dia selalu mengeluh saat melakukan sex tapi dia juga yang terus meminta"
Laki-laki itu hanya terkekeh di bawah derasnya air shower yang mengalir untuk membasuh dirinya yang terkena busa sabun dan shampo, hingga akhirnya telah selesai acara kegiatan mandinya lalu mengambil handuk dan pergi ke ruangan baju untuk mengambil salah satu baju agar tidurnya Malam ini terasa nyaman.
"Pakai kaos sama boxer aja"