Tidak Berapa lama kemudian Seano telah selesai melakukan kegiatan acara mandinya dan saat ia keluar dari kamar dia tidak mendapatkan sosok vogaza yang tadi berada di kamar itu, seano yang berpikir Wanita itu sudah ke ruang makan ia akhirnya langsung mengambil bajunya dan segera memakai pakaiannya untuk menyusul vogaza makan bersama.
" handphone saya lowbat Lebih baik saya charger "
Setelah mencharger handphonenya seano langsung keluar dari kamar untuk menyusul vogaza yang sedang menunggu dirinya di ruang makan , saat ia sampai di ruang makan Dia melihat semua makanan yang sudah tertata rapi dan melihat vogaza yang sedang menunggunya sambil memainkan handphonenya.
" Kenapa tidak makan duluan saja "
"aku mau makan bareng sama kamu"
"nanti sakit"
"tidak"
" ya udah sekarang Ayo kita makan"
Akhirnya mereka Langsung memulai untuk makan bersama saling menukar cerita dan canda satu sama lain saat acara makan itu berlangsung, hingga akhirnya mereka berdua telah selesai makan bersama dan seano yang membantu vogaza membersihkan bekas makan mereka.
" Habis ini kamu mau ngapain? "
" Aku mau nonton film sih di iPad, Memangnya kenapa? "
"ya kalau misalkan kamu mau itu biar saya temani"
"boleh"
"ya udah saya siapin cemilan dulu untuk kita makan"
"oke" seano langsung mengambil beberapa deretan makanan dan minuman untuk mereka makan bersama saat menonton.
"Aku tunggu dikamar ya"
"Iya sayang"
Vogaza langsung berjalan menuju kamar untuk memilih beberapa film membiarkan Seano menyiapkan beberapa cemilan dan minuman untuk menemani mereka berdua, tidak lama kemudian seano masuk ke dalam kamar dengan membawa beberapa cemilan dan minuman untuk mereka berdua.
" kenapa kita tidak menonton film di televisi aja "
"Iya sih , yaudah"
Akhirnya mereka menonton film di sebuah aplikasi yang berada di televisi itu lalu merebahkan dirinya sambil memakan cemilan, Mereka menonton sebuah film horor di mana membuat wanita di sampingnya itu terus menutup mata dan beberapa kali memeluk dirinya.