Selamat perjalanan menuju bandara kedua wanita itu terlihat sangat sibuk dengan handphone mereka masing-masing, hingga Tanpa mereka sadari mereka telah sampai di bandara di mana terlihat banyak wartawan ataupun para fans mereka yang sudah menunggu kehadiran vogaza.
" tolong atur keamanan sebaik mungkin dan kenyamanan dari Nyonya vogaza sebaik mungkin ,jangan terlalu ada yang dekat-dekat ataupun terlalu mendorong-dorong ,jangan sampai terjatuh ingat kondisi ia sedang hamil sekarang, jadi tolong informasikan ke para Bodyguard lainnya untuk memperketat bandara"
" baik nyonya" Bodyguard itu langsung memberikan informasi kepada teman-temannya dan mereka Langsung melaksanakan tugas mereka dengan posisi mereka masing-masing
" kamu siap vogaza? ingat kamu harus tetap hati-hati"
" iya Lisa " akhirnya Lisa dan for Gaza segera bersiap-siap untuk turun dari mobil dengan Lisa yang lebih dulu menuruni mobil tersebut untuk melihat keadaan dan tidak lama vogazapun keluar dari mobil tersebut membuat para wartawan dan juga fans wanita itu berteriak sangat histeris.
"Ayo vo" Lisa dan juga Bodyguard sedikit memberikan jarak untuk vogaza agar para wartawan bisa memotret wanita itu namun tidak lepas dari pandangan para Bodyguard atau wanita itu dikelilingi dengan puluhan Bodyguard lainnya, mereka membiarkan para wartawan memotret kedatangan wanita itu di bandara.