Setelah memakan waktu beberapa menit mereka Akhirnya telah sampai di perkarangan rumah vogaza, yang di mana para Bodyguard di rumah tersebut sudah stand by untuk menyambut kepulangan nyonya muda mereka, para Bodyguard tersebut langsung bergerak untuk membukakan pintu mobil itu, dan tidak lama kemudian pintu Besar tersebut terbuka lebar Di mana kedua orang tua vogaza sudah menunggu kehadirannya.
"Sayanggg" sang Ibu langsung berlari untuk memeluk Putri kesayangannya itu Dan vogaza pun membukakan tangannya untuk menerima pelukan sang ibu.
"Mama i miss uu"
"Miss u too baby girl" mereka saling berpelukan satu sama lain seakan lupa kehadiran sang suami yang sejak tadi menunggu istrinya selesai memeluk Sang Putri.
" sayang gantian lah aku juga ingin memeluk putriku" mendengar perkataan suaminya sang istri langsung melepas pelukan mereka dan tersenyum kikuk kepada suaminya.
"Hais aku juga merindukannya" sang ayah langsung memeluk putrinya dan vogaza menerima pelukan tersebut.
"Ayo masuk nak, lisa ayo masuk" sang ayah langsung mengajak putrinya untuk segera masuk ke dalam rumah dan tidak lupa dengan Lisa yang sejak tadi berada dipelukan Jacob dan jacob pun menarik lengan sang kekasih untuk dibawa masuk ke dalam rumah.
"Gimana sayang perjalanan?"
"lelah mama"
"Bagaimana pekerjaanmu disana? Lancar?"
"lancar "
"Saking lancarnya sampai pulang bawa kejutan besar" ucap jacob membuat mereka semua menoleh kearah lakilaki itu, dan Lisa pun hanya bisa menepuk laki-laki itu.
" sudah Jangan dipikirkan perkataan Abangmu, bagaimana Kapan Tuan Seano akan menemui Papa dan Mama? "
" katanya mungkin besok "
" Baiklah ajak bertemu di rumah ,Mama akan masakan beberapa masakan untuk kalian nanti "
" aku bantu ya "
" tidak perlu Sayang kan kamu lagi hamil tidak boleh kecapean, dan kamu lisa kamu makan di sini ya ikut makan malam bersama kami "
"Iya tante"