" Oke akhirnya kita udah selesai"
" Terima kasih atas kerja kerasnya"
"Terima kasih kembali" setelah mengatakan itu vogaza langsung pergi meninggalkan ruangan pemotretan itu untuk segera mengganti pakaiannya beserta make up nya.
"Dimana lisa?" ucap vogaza saat sedang mengganti pakaian.
" Ibu Lisa sudah menunggu di mobil Nyonya, semua barang-barang Nyonya udah ada di tempat Ibu Lisa ,jadi Setelah nyonya membersihkan make up dan mengganti pakaian langsung ke mobil Ibu Lisa, Setelah itu kita langsung berangkat ke lokasi shoot iklan"
"Oke baiklah" terlihat vogaza sedang sibuk mengganti pakaiannya dan membersihkan make up nya.
"oke sudah selesai, saya pergi duluan. Permisi" setelah selesai mengganti baju dan membersihkan make up nya wanita itu segera pergi ke parkiran untuk menyusul Lisa yang sudah menunggunya.
"Kenapa dia diluar mobil" vogaza yang sedikit memfokuskan bola matanya ke Lisa yang dari tadi masih berada di luar mobil.
"Oke sudah" Setelah semua barang-barangnya dibereskan Lisa langsung menutup pintu mobil itu dan masuk ke dalam mobil.
Tok tok tok... Lisa cukup kaget saat seseorang mengetuk kaca mobilnya dan ia melihat ternyata itu adalah vogaza.
"Kenapa kamu baru masuk mobil" ucap vogaza saat memasuki mobil itu.
" aku sedang membereskan barang-barang milik kamu sama milik aku jadi nggak kerja dua kali, Takutnya nanti aku bingung nyari barang-barang aku, dan biar nggak berantakan juga "
"Ohh gitu"
"Udah selesai?"
"Sudah"
" Ya udah kita berangkat sekarang" setelah membereskan berkas-berkas miliknya Lisa langsung menyalakan mesin mobil itu dan pergi meninggalkan area parkiran untuk segera ke lokasi shoot iklan selanjutnya.
" handphone-ku ada di mana lisa"
"Itu aku cas"
"Ah terima kasih" Lisa yang sedang fokus menyetir mobil sempat melirik ke arah wanita yang duduk di sampingnya.
" Ada apa dengan wajahmu itu? "
" ini seano banyak banget nelponin aku "
"Yudh angkat aja" ucap Lisa yang kembali fokus mengendarai mobilnya.
"Hallo sayang?"
"Kenapa gk angkat telepon saya?"
" tadi aku masih pemotretan HP aku tinggal di tas dan ternyata HP aku dibawa sama Lisa ke mobil , karena kita udah ditunggu ke lokasi shoot selanjutnya"
"Apa kamu tadi sarapan?"
" sarapan kok aku ,sekarang kan masih jam 10.00 jadi aku mau ngelanjutin iklan aku yang udah ditunggu habis itu aku baru makan "
" pokoknya kamu jangan sampai telat makan ya"
" Iya sayang, kamu udah makan belum? "
"Nanti jam 12.00 jam istirahat makan siang ,setelah meeting Saya makan"
" oke Jangan sampai lupa makan ya"
" Ya udah Sayang saya ada meeting ,saya tutup dulu ya"
" Iya sayang, dadah"
Setelah sambungan telepon itu diputuskan secara sepihak oleh seseorang di seberang sana vogaza kembali mencharger handphonenya.
" nanti pas sampai Kamu langsung ke ruangan make up nanti bakal dikasih arahan sama orang yang ada di sana dan aku mau ngurus beberapa dokumen sama file-file yang belum selesai, jam 12 kita bakalan makan siang habis itu kita ngelanjutin sisanya "