Hingga akhirnya mereka berdua telah mendarat dengan selamat lalu berjalan menuju ke mobil mereka masing-masing dan pulang sesuai perintah dari Seano, saat perjalanan menuju hotel seano yang melihat vogaza tertidur hanya mengusap pucuk kepala wanita itu.
" Sepertinya kamu sangat capek "
Seano akhirnya berhenti di salah satu restoran yang berada di Paris dan meninggalkan vogaza yang tertidur di dalam mobil, lalu laki-laki itu masuk ke dalam restoran tersebut dan memesan beberapa deretan makanan kesukaan vogaza, setelah makanannya telah selesai Seano langsung kembali ke dalam mobil dan masuk ke dalam terlihat vogaza yang masih tertidur laki-laki itu hanya mencium kening wanita itu.
"Oke, sekarang kita ketempat pizza"
Setelah itu Seano langsung menyalakan mesin mobil miliknya dan berjalan menuju arah Di mana tempat pizza itu berada."Itu dia"
Seano yang melihat sebuah restoran pizza langsung memarkirkan Mobilnya di parkiran tempat restoran itu dan meninggalkan vogaza di dalam sana tertidur pulas, memesan seluruh pizza kesukaan vogaza dengan masing-masing 3 pizza di satu menu yang sama, dan memesan beberapa cemilan yang berada di Pizza itu.
"Thank you" kalimat itu terucap saat semua pesanannya telah selesai dan ia langsung pergi ke arah parkiran agar vogaza tidak sendirian di dalam mobil, saat seano masuk ke dalam mobil ia melihat vogaza yang sudah membuka matanya namun hanya diam.
"Oh sudah bangun"
Wanita itu hanya menganggukkan kepalanya sebagai jawaban atas pertanyaan seano, lalu ia menotis sesuatu yang dibawa oleh seano.
" apa kamu membeli semua makanan yang aku suka?"
"Tentu sayang"
"Yeay oke"
Seano yang melihat respon wanita di sampingnya itu hanya tersenyum sambil mengelus pipi wanita itu dan menyalakan mesin mobil milknya.
" sekarang kita cari supermarket untuk kita makan di hotel "
" di hotel? Emang kenapa tidak di rumah kamu? "
"nanti akan saya jelaskan ya"
" Ya udah iya "
Lalu seano menjalankan mobilnya dan mencari keberadaan supermarket yang berada di sana, tidak lama kemudian mereka menemukan sebuah toko supermarket yang tidak berada jauh dari tempat pizza itu berada, lalu memarkirkan Mobilnya di parkiran supermarket itu.
"kamu mau turun apa tunggu di sini?"
"aku ikut, aku mau memilih makanan"
" ya udah ayo kita turun "
Akhirnya mereka berdua turun dari mobil dan bergegas masuk masuk ke dalam supermarket itu mengambil salah satu troli yang ada di sana, dan membiarkan vogaza mengambil semua makanan sesukanya.
" yah trolinya penuh " ucap vogaza saat melihat troli yang dibawa oleh seano sudah benar-benar penuh dengan semua makanan dan minuman yang ia ambil.