hari melelahkan

49 2 0
                                    

Pintu tersebut terbuka dan menampak seorang wanita yang masuk kedalam ruangan itu.

"Apa sudah selesai makannya?"

"Aku tinggal menghabiskan susuku saja"

"Baiklah kamu masih ada waktu sekitar 5 menit untuk kembali menjalankan pemotretan"

"Iya oke lisa" lisa mendaratkan bokongnya di salah satu sofa yang berada di ruangan make up tersebut dan sedikit meregangkan tubuhnya lalu memejamkan mata itu sejenak.

" lisa apa besok kita jadi Kembali Pulang ? "

"Heum jadi" Lisa menjawab pertanyaan vogaza dengan keadaan mata yang tertutup.

"Ahh oke dehhh"

" nanti sampai saat pulang kamu ada waktu untuk istirahat di rumah satu hari habis itu besoknya baru kita ke agensi untuk merapatkan atau membicarakan ini semua "

"Lalu tentang seano yang akan ketemu orang tuaku itu gimana?"

" kamu bisa pakai hari libur kamu nanti buat pertemukan Seano sama keluarga kamu baru nanti kita urus soal agensi Gimana baiknya" wanita itu terlihat menundukkan kepalanya enggan menjawab kalimat yang dilontarkan oleh Lisa membuat Lisa membuka matanya lalu menoleh ke arah vogaza.

"Ada apa? Kok tibatiba murung"

" itu Lisa soal... " vogaza terlihat menggantung kalimatnya dengan keadaan kepala yang masih menunduk.

" jangan khawatir orang tua kamu ataupun Jacob udah bicarain ini semuanya sama aku mereka cuman mau pertanggungjawaban dari seano dan etika baik seano untuk menemui mereka secara baik-baik , jadi semuanya akan baik-baik aja kamu tenang udah aku atur kok "

" kamu Beneran Lisa? " vogaza menduakan kepalanya dan menatap mata Lisa.

"iya beneran aza" vogaza pun langsung memeluk Lisa dan mengucapkan rasa terima kasih.

" Aku bener-bener nggak tahu harus bilang apa lagi kecuali rasa Terima kasih aku ke kamu ,karena kamu selalu Bantu aku dalam keadaan apapun jadi ngebuat aku lebih mudah" Lisa pun membalas pelukan dari vogaza dan mengusap punggung wanita itu.

"ah tidak apa aku Gaza itu semua ada tugas aku lagi pula juga kamu udah aku anggap kayak adik aku kan, jadi ini semua nggak usah terlalu kamu pikirin semuanya bakalan baik-baik aja kok "

"Sekaali lagi terima kasih lisa" vogaza melepaskan pelukan itu dan meminum susu hamil yang sudah disiapkan oleh Lisa tadi.

Hingga beberapa saat kemudian masuklah beberapa wanita yang tidak lain adalah prias dari acara tersebut, terlihat mereka sedang menyiapkan semua keperluan yang akan digunakan oleh vogaza.

" Kak Apakah kita udah bisa memulai make up? Karena wajah Kakak belum kami bersihkan make up nya "

" ah bener juga kalau kayak gitu tunggu sebentar ya aku mau sikat gigi dulu " vogaza langsung Segera menghabiskan susunya dan bangkit untuk menuju ke toilet yang tidak jauh berada di ruangan make up untuk menyikat giginya.

"Ah badanku sangat pegal-pegal" lisapun kembali mencari tempat nyaman untuk mengistirahatkan tubuhnya.

"Ayo kita mulai sekarang" ucap seorang wanita yang baru saja memasuki ruangan make up tersebut.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SEANOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang