Vogaza yang baru saja masuk ke dalam kamar mandi untuk bersiap-siap mandi karena ia masih ingat bahwa ia akan ada rencana ingin pergi mengelilingi kota Paris, saat sampai di depan Cermin Wanita itu terus menggerutu akibat Apa yang dilakukan oleh seano.
" sudah tahu mau pergi kenapa malah melakukannya "
" kan kalau kayak gini nanti perginya jadi sebentar "
" hais, om-om mesum "
Setelah ia selesai mengumpat atas Seano lakukan Dia langsung berjalan ke arah shower untuk segera membersihkan tubuhnya yang lengket akibat keringat olahraga bersama seano, menggosokkan tubuhnya secara merata dan membilas tubuhnya hingga tidak ada busa sedikitpun yang menempel pada kulit mulusnya.
"Akhirnya selesai"
Setelah ia selesai melakukan kegiatan mandinya wanita itu langsung mengambil handuk yang berada di atas wastafel, dan berjalan keluar ke ruangan pengganti.
"Astagaaaaaaaa, sayang!" Ucap wanita itu saat melihat seano yang malah memejamkan matanya, mendengar ada suara teriakan seano langsung membuka matanya dan menoleh ke arah sumber suara.
"Apa sayang?"
" Kenapa kamu belum mandi juga kan kita mau pergi kalau kayak gini caranya kita mau jadi pergi dong aku males deh kalau gitu caranya sama kamu "
" loh sayang? Kan kamar mandinya kamu pake sayang , saya mandi di mana? "
" ya kan kamar mandi di hotel ini tidak hanya satu kamu kan bisa pakai kamar mandi yang lain Kenapa sih ? kamu nggak niat ngajak aku jalan-jalan ? "
" Iya Sayang niat ,Iya siap salah oke sekarang saya mandi "
Lalu seano langsung bangkit dari duduknya, dan berjalan ke arah kamar mandi untuk segera membersihkan tubuhnya agar wanitanya tidak ngambek karena tidak jadi pergi.
"Ck, bikin tidak mood" terlihat dari wajah wanita itu yang menatap kepergian seano dengan tatapan ketidaksukaan atas perilaku yang laki-laki itu lakukan, lalu ia berjalan ke arah lemari dan memilih pakaian yang pantas ia gunakan sesuai tempat wisata yang akan ia kunjungi bersama seano.
"Nah ini dia"
Saat wanita itu menemukan satu pasang pakaian yang akan ia gunakan untuk berpergian langsung mengambil pakaian tersebut dan membawanya ke kamar, agar ia bisa langsung merias wajahnya sesuai dengan warna pakaian yang ia gunakan atau sesuai dengan wisata yang akan ia kunjungi agar bisa selaras.
" kamu membuat saya tidak bisa menahannya " ucap seorang laki-laki yang sedang membersihkan dirinya di bawah derasnya air shower, sambil memejamkan matanya membayangkan bentuk tubuh wanita yang selama ini tinggal berada Satu Atap bersamanya, dan membayangkan setiap permainan yang ia lakukan bersama wanita itu.
"Ah selesai juga"
Setelah selesai dengan acara kegiatan mandinya seano langsung berjalan ke arah ruangan pengganti untuk mengambil salah satu pakaian yang akan ia gunakan selama berjalan dengan sang kekasih, setelah ia menemukan pakaian yang akan ia kenakan laki-laki itu langsung pergi ke kamar untuk memakai pakaian itu agar wanita itu tidak ngambek atau bad mood karena waktu yang mereka gunakan untuk jalan-jalan hanya sebentar.