DISNEYLAND

194 6 0
                                    

Sekitar sudah 30 menit lamanya wanita itu berada di ruang tv sambil memilih makanan namun tidak ada satupun menu makanan yang menarik perhatian dirinya , hingga ia dikejutkan oleh suara yang baru saja tiba.

"Sudah tau kamu mau makan apa sayang?"

"Belum"

"Loh kamu dari tadi ngapain ? Kok belum tau mau makan apa"

" aku dari tadi lagi nyari menu makanan yang aku pengen tapi belum ada satupun yang menarik perhatian Aku "

"Mau makan kfc aja? Terus kita makan pizza, bagaimana?"

Vogaza langsung meletakkan handphonenya dan sedikit berpikir atas usul yang diberikan oleh seano.

"Boleh, jadi kita akan pergi jalan-jalan nih?"

"Iya sayang"

"Sebentar"

"Apa?" ucap seano saat melihat wanita di sampingnya itu kembali memainkan handphonenya sambil mencari sesuatu di dalam sana.

"Kita sekalian ke disneyland paris ya?"

"Iya sayang, kamana lagi kita terus?"

"Istana versailles juga ya"

"Oke siap sayangku"

"Oke sekarag aku mau siap-siap dulu"

Seano hanya menganggukan kepalanya sebagai jawaban atas kalimat dari vogaza, dan melihat wanita itu yang berjalan menuju kamarnya dengan perasaan yang senang.

"lucunya wanitaku ini" ucap seano sambil menggelengkan kepalanya dan memainkan handphonenya sambil menunggu wanita itu bersiap-siap.

Terlihat seano sedang asyik membaca beberapa deretan berita-berita terbaru di media sosial, hingga ia melihat salah satu postingan dari fans vogaza bahwa mereka mendukung antara shipper vogaza dengan beberapa kalangan penyanyi asal korea.

" Pokoknya saya harus segera mem-publish hubungan saya dengan vogaza " ucap seano dengan menahan rasa emosinya sambil ia menatap setiap postingan yang fans vogaza berikan.

"Sebentar" saat seano sedang sibuk melihat beberapa postingan fans tersebut antusias Mata Lelaki itu teralihkan oleh beberapa postingan para Paparazzi.

"Bukankah itu saya dan vogaza?" Terlihat ada beberapa deretan foto yang diposting oleh para Paparazzi tentang dirinya dan vogaza, dan tidak banyak juga beberapa fans yang menghate atas postingan tersebut.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SEANOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang