Hingga pagi telah menunjukkan pukul 09.00, terlihat Lisa yang sedang menunggu kedatangan vogaza untuk melakukan sarapan bersama ,namun sudah 30 menit menunggu kehadiran wanita itu tidak kunjung datang,
Hingga akhirnya Lisa memutuskan untuk menghampiri kamar vogaza, saat berada tepat di depan kamar wanita itu, terlihat Lisa yang berusaha membuka knop pintu namun hasilnya nihil, hingga Lisa mengetuk pintu itu berkali-kali tidak ada jawaban apapun dari sang pemilik kamar.
"Dia ada didalamkan?"
" Kenapa dia tidak membuka pintu kamarnya? "
" ke mana sih anak nakal Ini kenapa tidak membukakan pintu kamarnya "
Lisa terus mengetuk pintu kamar vogaza sambil menereaki nama pemilik kamar tersebut, vogaza yang merasakan ada yang mengetuk pintunya dan terus memanggil namanya merasa tidurnya terganggu lalu sedikit membuka matanya.
"Hais, lisa" mengucap kedua matanya secara perlahan dan menjawab panggilan lisa.
" iya Lisa aku sudah bangun" vogaza menjawab lisa dengan suara khas bangun tidurnya.
"Hhh, vo Ayo makan ini sudah jam 09.00"
" kau makan duluan saja Lisa , aku baru banget bangun"
"Aku tunggu dimeja makan ya?"
" tidak perlu aku akan mandi dulu nanti kau akan sakit, Tenang saja aku tadi malam begadang sambil menyemil makanan jadi perutku sudah terisi , Jadi kamu makan duluan saja"
"Baiklah"
Setelah itu Lisa langsung pergi dari depan kamar vogaza, vogaza yang merasakan ada sesuatu yang Memegang perutnya langsung menoleh ke arah sampingnya, terlihat seano yang tidur di sebelahnya tanpa mengenakan sehelai benang apapun dan vogaza melihat ke arah ke bawah benar saja bahwa mereka berdua full naked, tanpa penutup apapun.
"Aku pikir semalam mimpi" bukannya malah bangkit dan bersiap-siap mandi wanita itu malas melanjutkan tidurnya, lalu menghadap keseano untuk memeluk lelaki itu dan menenggelamkan wajahnya pada dada bidang milik Seano.
Hingga waktu menunjukkan pukul jam 12.00 siang , seano yang membuka matanya lebih dulu melihat wanita cantik yang selama ini ia cari-cari berada di sampingnya.
"beautiful view" membenarkan anak rambut yang menutupi wajah cantik wanita itu.
Memberikan kecupan pada kening wanita itu dan mengusap-ngusap punggung wanita itu.
" sekarang kamu adalah milik saya"
Setelah mengatakan itu Seano bangkit dari tidurnya, lalu memakai baju-baju yang dia pakai semalam dan bergegas pergi ke kamar pribadinya, vogaza yang mengusap-ngusap tempat tidurnya namun tidak menemukan sosok seano langsung membuka matanya.
" Apa dia sudah kembali ke kamarnya? "
vogaza aja berusaha Mencoba membuka matanya lalu bangkit dari tidurnya untuk mandi, di bawah derasnya air shower wanita itu mendongakkan kepalanya, agar air tersebut mengenai wajahnya, lalu menggosok setiap sudut tubuh miliknya dengan menggunakan spons yang full busa.